Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Publik Dikagetkan Agama yang Dianut Siti Badriah dan Suami

img_title
Siti Badriah
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa bulan lalu tepat di tahun 2020, Siti Badriah menjalankan ibadah umrah. Banyak netizen terkejut dengan penampilan muslimah Siti Badriah saat itu.

Wajah cantik dan sholehah terpancar dari sosok Siti Badriah. Simak selengkapnya info tentang Siti Badriah di halaman berikutnya.

Baca Juga: Begini Reaksi Siti Badriah Disebut Punya Suara Terjelek oleh Lesti!

Siti Badriah Jadi Sorotan

Sebelumnya, Lesti Kejora dan Siti Badriah tengah disorot publik. Berawal dari hasil tayangan Lesti di kanal YouTube milik Boy William.

Pada sebuah pertanyaan, Lesti mengurutkan Sibad dengan suara paling jelek. Tak disangka, Sibad merasa kecewa dan buat video balasan. Seperti apa klarifikasi Lesti?

Dalam tayangan video berjudul "LESTI BILLAR PUNYA ANAK 4?! BOY JEBAK LESTI! | #5MENITAJA" yang diunggah ke kanal YouTube, Boy William pada, 15 Februari 2021 tercipta suasana begitu seru.

Keduanya saling beri pertanyaan. Tapi yang kemudian jadi sorotan ialah tatkala Lesti harus mengurutkan dari beberapa nama biduan yang disebut oleh Boy.

Dari 5 nama biduan tersohor, kekasih Rizky Billar diminta mengurutkan siapa yang memiliki suara paling bagus sampai ke paling jelek.

"Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah, urutkan dari yang suaranya paling bagus sampai yang paling jelek," ujar Boy.

Siti Badriah Dipuji

Sebelumnya, Pedangdut kondang Siti Badriah selalu tampil maksimal di depan penggemarnya. Dia selalu cantik dan memesona. Ternyata Siti Badriah membocorkan rahasia kecantikannya.

Lewat akun Instagramnya, Sibad panggilan akrab Siti Badriah membocorkannya. Dia juga nampak cantik dan menggoda.

Sebelumnya di acara grand opening Glafidsya Medika Medan dihadiri para brand ambassador yakni Siti Badriah, Krisjiana Baharudin, Ricky Perdana, Chaca Thakya.

"Sebelumnya kami berdua (bersama Krisjiana) mengucapkan terima kasih banyak kepada para undangan yang sudah hadir dan ikut mendoakan Glafidsya Medika Medan. Saya ikut bangga dengan Glafidsya yang merajalela dimana-mana, yang luar biasa pasiennya membludak, Alhamdulillah. Semoga Glafidsya Medika Medan tetap nomor satu ," kata Siti Badriah, Minggu, 31 Januari 2021.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit