Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Reaksi Siti Badriah Disebut Punya Suara Terjelek oleh Lesti!

img_title
Siti Badriah

JagoDangdut – Cantik, muda berbakat, dan memiliki karier cemerlang, Lesti Kejora ini memang tak pernah luput dari pemberitaan. Lesti bahkan disebut-sebut akan segera menikah dengan kekasihnya, Rizky Billar. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan.

Baca Juga :Siti Badriah Pakai Bikini Seksi Banget: Putri Duyung Semok

Lesti Urutkan nama Penyanyi dari yang Bagus sampai Terjelek

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • Lesti Kejora Instagram

Baru-baru ini Lesti kembali disorot saat dirinya blak-blakan di channel YouTube milik Boy William. Dalam video itu Lesti diminta menjawab secara cepat pertanyaan dari Boy yang meminta Lesti untuk mengurutkan kelima nama artis dangdut yang memiliki suara paling merdu hingga paling biasa.

Mengejutkannya mantan kekasih Rizki DA ini mengurutkan nama penyanyi dangdut dari Ayu Ting Ting, Via Vallen, Cita Citata, Siti Badriah, hingga istri dari Dory Harsa; Nella Kharisma. Dalam pertanyaan itu awalnya Lesti memang tampak bingung untuk menjawab. Akhirnya Lesti memilih Ayu sebagai penyanyi yang suaranya paling bagus, dan suara terjelek pun menyeret nama Siri Badriah.

"Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata dan Siti Badriah, urutkan dari suaranya yang paling bagus sampai yang paling jelek,” tanya Boy William..

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit