Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Perkara Penggelapan Aset Laporan Rizky Febian Akan Digelar Polisi

img_title
Rizky Febian
Sumber :

JagoDangdut – Polemik antara Rizky Febian dan ayah sambungnya, Teddy Pardiana rupanya terus bergulir. Bahkan Rizky telah melaporkan suami dari mendiang Lina Jubaedah itu ke pihak berwajib terkait penggelapan sejumlah aset dan uang. Pelaporan tersebut rupanya sudah diterima oleh polisi.

Baca Juga : Dilaporkan Soal Penggelapan Uang, Ayah Tiri Rizky Terancam Dipenjara

Polisi akan Segera Gelar Perkara yang Menimpa Teddy 

img_title
Sule dan Tedy
Foto :
  • -
img_title
Sule dan Tedy
Foto :
  • -
img_title
Sule dan Tedy
Foto :
  • -
img_title
Sule dan Tedy
Foto :
  • -
img_title
Sule dan Tedy
Foto :
  • -
Terbaru, Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar telah memeriksa Teddy. Sehingga penyidik segera melaksanakan gelar perkara untuk menentukan kasus itu layak dinaikkan ke penyidikan atau tidak. Kini Teddy telah menjalani pemeriksaan penyidik tersebut disampaikan Direktur Ditreskrimum Polda Jabar Kombes Pol CH Patoppoi.

"Terlapor (Teddy Pardiana) sudah diminta keterangan, rencana akan digelar perkara," ujar Dirditreskrimum Polda Jabar kepada awakmedia.

Tak hanya itu, Kombes Pol CH Patoppoi mengemukakan, dari hasil gelar perkara nanti, penyidik akan menentukan ada atau tidak unsur pidana dalam perkara tersebut. Apabila ada unsur pidana, status perkara akan ditingkatkan ke tahapan penyidikan.

"Baru mau (segera) digelar (gelar perkara) untuk ditemukan (ada unsur) pidana atau tidak. Kalau (ada unsur) pidana, (perkara) ditingkatkan statusnya dari penyelidikan ke penyidikan," tandas Kombes Pol CH Patoppoi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit