Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Publik Dikejutkan dengan Deretan Mobil Mewah Inul Daratista

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Pedangdut kondang Inul Daratista bikin geger lewat postingannya di Instagram. Saat itu, pelantun single Buaya Buntung itu mengunggah foto bersama mobil-mobil kesayangannya. Hal itu menjadi sorotan netizen.

Banyak netizen yang ingin tahu mobil mewah Inul. Inul berpose bersama mobil Mercedes Benz dan mercy kesayangannya.

Kerjo sik nyanyi ga pake penonton????
Jadi kebiasaan sekarang op er cuma depan camera dan greenscreen??? nyanyi dw,joget dw,heboh dw,ga opolah sing penting oleh cuan," tulis Inul.

Baca Juga: Keterlaluan, Video Adam Suseno Pukul Area Sensitif Inul Daratista

Inul Daratista jadi Sorotan

Inul Daratista membagikan sebuah tips sehat saat berbuka puasa. Hasilnya tidak terasa lapar saat berpuasa dan badan terasa ringan. Berikut ini selengkapnya.

Biduan yang dikenal dengan 'Goyang Ngebor' itu membagikan tipsnya lewat akun media sosial. Jika melihat menunya, tentu saja jauh dari kata berlebihan.

Saat buka puasa istri dari Adam Suseno itu ternyata makan tiga buah kurma, satu gelas sarang walet, setengah buah naga dan air putih secukupnya. Dan tak lupa dengan ditambah beberapa vitamin.

Jika melihat menu tersebut orang pasti berpikir akan cepat lapar karena porsinya yang tidak begitu banyak.

Inul Daratista Bikin GegerInul Daratista jadi sorotan netizen karena postingannya di media sosial.

"Dunia ini bener panggung sandiwara,terkadang kita hrs pura2 utk jd org lain, bisa jd siapa sj bahkan hrs bertentangan dgn pribadi kita demi sebuah kepentingan dan sesuatu," tulis Inul seperti dikutip JagoDangdut lewat akun IG @inul.d.
Ads by

Meski begitu Inul juga membeberkan jika sejatinya hidup itu seharusnya tetap untuk menjadi diri sendiri, seburuk apapun itu kita tetap ciptaan Tuhan dengan menjalaninya.

"Tetapi sesungguhnya hidup yg bener adalah jadi diri sdri seberapa buruknya kita diciptakan Tuhan dgn menjalani kodrat apa adanya. Seadanya dan tidak memaksakan diri. Maka hidup akan mudah dijalani tanpa harus tertekan dgn segala hasrat dunia. Opo anane," lanjut ibu satu orang anak tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit