Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dapet Pengganti Mendiang Dylan Sahara, Ifan Seventeen Mau Nikah Lagi

img_title
Ifan Seventeen dan Juliana Mochtar

JagoDangdut – Kabar bahagia tengah menghampiri vokalis band Seventeen, Ifan. Sebelumnya Ifan memang harus merasakan kesedihan kehilangan sang istri Dylan Sahara dan beberapa personel band Seventeen pada tahun 2018 karena tragedi tsunami selat Sunda. Namun, setelah belarut dalam kesedihan, akhirnya kini Ifan kembali menemukan tambatan hatinya.

Sudah Ikhlas Dengan Kepergian Dylan, Ifan Seventeen Lamar Citra Monica

img_title
Riefian Fajarsyah (Ifan Seventeen)
Foto :
  • Gobang Mahardhika

Baru-baru ini Ifan kembali disorot karena ia mengaku yakin untuk menikah lagi. Ya, Ifan akan menikahi tambatan hatinya, Citra Monica. Ifan pun mendapat firasat kepergian Dylan, hingga dirinya menikah lagi.

"Semasa hidup, itu Dylan selalu ngomong sama gue gini 'Nanti kalo aku mati, kamu nikah lagi nggak?' dan gue nggak pernah menyangka, siapa yang nyangka juga." ujar Ifan dichannel YouTube milik Gilang Dirga.

"Sekitar 3 bulan sebelum kejadian, itu ada kali dia nanya sampe tiga kali. Dan Dylan itu nggak tau kenapa selalu bilang begini 'Awas ya kalo kamu kepincut sama yang lebih muda' dan itu selalu diulang-ulang. Gue nggak ngerti kenapa,” sambungnya.

Namun disisi lain, Ifan menemukan tambatan hatinya, Citra ini membuat dirinya teringat akan firasat Dylan Sahara tersebut. Hal ini karena sosok Citra Monica memiliki usia lebih tua setahun darinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit