Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Undangannya Tersebar di Medsos, Ini Reaksi Siti Badriah

img_title
Siti Badriah

JagoDangdut – Siti Badriah sedikit tertutup soal rencana pernikahannya dengan Krisjiana Baharudin. Namun ternyata, tanpa disadari oleh keduanya, undangan resepsinya itu sudah tersebar di jagat sosial media. 

Sebelumnya pelantun lagu Lagi Syantik ini mengatakan, jika proses persiapan acara sakralnya itu sudah rampung, tinggal mengikuti acara teknisnya saja. 

"Udah sih Alhamdulillah, udah beres semua. Tinggal acaranya aja," ungkap Sibad saat melakukan fitting baju pengantin, di kawasan Glodok, Jakarta Barat, Senin 1 Juli 2019. 

Sementara undangan acara resepsinya, memang sudah disebarkan oleh kedua sejoli yang akan melangsungkan pernikahan pada 27 Juli 2019 mendatang. Sempat merasa terkejut undangannya itu viral, tetapi Sibad dan calon suaminya itu malah mengucap syukur. 

"Alhamdulillahnya karena itu (undangan) tersebar jadi banyak yang doain kita. Kagetnya karena pertama pertama kali aja, kesini-sininya yaudah, jadi doa buat kita aja," terang Siti Badriah. 

Dalam hal ini Krisjiana menambahkan, tersebarnya undangan di jejaring sosial media sebuah akun gosip, membuatnya merasa terbantu. Sebab, beberapa kerabat atau temannya yang terlewat, bisa dengan mudah mereka ketahui. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit