Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sultan Abis! Rizky Febian Pernah Minta Uang Jajan Rp 100 Juta ke Sule

img_title
Rizky Febian
Sumber :

JagoDangdut – Belum lama ini Rizky Febian kembali mengejutkan publik. Rizky memiliki ayah yang cukup sukses ternyata tak membuatnya malas dirumah. Rizky pun juga pandai mencari pundi-pundi uang. Terbukti dengan karier Rizky dalam dunia musik, ia merupakan seorang penyanyi muda. Tak heran jika keluarganya kini bertabur harta.

Baca Juga : Rizky Febian Laporkan Teddy ke Polisi, Ini Kata Sule!

Rizky Febian Ngaku Pernah Minta Uang Rp 100 juta ke Ayahnya

img_title
Sule
Foto :
  • -

Walaupun sudah sukses sendiri, ternyata pelantun tembang Berpisah Itu Mudah ini mengaku dirinya pernah meminta uang jajan yang cukup besar jumlahnya ke sang ayah, yaitu Rp100 juta. Hal ini diungkapkan oleh Rizky dichannel YouTube milik Boy William. Disana Boy memberikan beberapa pertanyaan dan harus dijawab cepat oleh Rizky Febian.

"Sebenernya gue udah nggak pernah minta ke bokap, tapi pernah minta Rp 100 juta. Lo tau nggak gue ngapain?,” ujar Rizky Febian.

Tak hanya itu, kakak dari Putri Delina ini menjelaskan alasan mengapa dirinya meminta uang dengan jumlah yang cukup besar itu. Hal ini terjadi karena semua kartu atm-nya tidak bisa dipakai, tapi dia sudah terlanjur berada di toko pakaian Gucci. Sehingga Rizky terpaksa minta bantuan dari sang ayah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit