Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Buruk Menimpa Aty Kodong

img_title
Aty Kodong
Sumber :

JagoDangdut – Kabar buruk menimpa penyanyi dangdut Aty Kodong. Dia mengumumkan jika dirinya tengah sakit. Pengumuman disampaikan Aty Kodong di laman Instagramnya. "Sakit" begitu tulisnya.

Simak selengkapnya berita tentang Aty Kodong berikut ini. Banyak netizen mendoakan Aty Kodong lekas sehat.

Baca Juga: Aty Ratu Kodong: Jangan Selalu Menghina Fisikku

Aty Kodong Curhat

Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Aty Ratu Kodong. Dia mendadak membuat status soal dirinya. Dia membuat pernyataan. Jangan selalu menghina fisikku...karna aku juga manusia," tulis Aty Ratu Kodong.
Ads by

Sebelumnya, Nama Nur Aty atau Pedangdut yang akrab disapa Aty Kodong memang sudah dikenal masyarakat luas. Apalagi penikmat musik dangdut, pasti sudah hafal dengan suara merdunya. Kali ini ada yang berbeda dari penampilan pedangdut jebolan ajang Dangdut Academy (D'Academy) ini saat pakai hijab. Bahkan dirinya sampai disebut mirip dengan dua Penyanyi Dangdut dan Melayu terkenal di Indonesia.  

Namun dalam foto yang dibagikan ke dalam akun Instagram itu, Aty Kodong menuliskan kata-kata yang menerangkan jika dirinya sedang merasa emosi.

"EMOSIKU????????????," tulis status postingan foto Instagram Aty Kodong.

Sempat Diberitakan Meninggal

Pedangdut Aty Kodong menanggapi santai dengan tudingan bahwa dirinya  meninggal dunia. Aty Kodong mengamini doa netizen yang mendoakan dirinya selalu sehat wal afiat.

Dalam akun Instagramnya, Aty Kodong memposting kabar duka tersebut. Netizen justru mendoakan Aty Kodong selalu sehat dan terus sibuk menyanyi.

SAYA MASIH SEHAT KODONG?????," tulis Aty Kodong.

HAI KODONG ...... Aku Rindu Padamu ... Ayo Kapan Kita Berkarya ... Sehat Selalu Ya Kodong... amin," tulis mr nurbayan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit