Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aty Ratu Kodong: Jangan Selalu Menghina Fisikku

img_title
Aty Kodong
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Aty Ratu Kodong. Dia mendadak membuat status soal dirinya. Dia membuat pernyataan. Jangan selalu menghina fisikku...karna aku juga manusia," tulis Aty Ratu Kodong.

Sebelumnya, Nama Nur Aty atau Pedangdut yang akrab disapa Aty Kodong memang sudah dikenal masyarakat luas. Apalagi penikmat musik dangdut, pasti sudah hafal dengan suara merdunya. Kali ini ada yang berbeda dari penampilan pedangdut jebolan ajang Dangdut Academy (D'Academy) ini saat pakai hijab. Bahkan dirinya sampai disebut mirip dengan dua Penyanyi Dangdut dan Melayu terkenal di Indonesia.  

Namun dalam foto yang dibagikan ke dalam akun Instagram itu, Aty Kodong menuliskan kata-kata yang menerangkan jika dirinya sedang merasa emosi.

"EMOSIKU????????????," tulis status postingan foto Instagram Aty Kodong.

Baca Juga: Pakai Hijab, Aty Kodong Disebut Mirip Siti Nurhaliza

Komentar Netizen

Aty Ratu Kodong jadi sorotan dengan status barunya di Instagram. Netizen pun berebut komentar.

Sabar jangan terlalu diambil pusing omongan org tntang dirimu..karna yg menciptakan mu bukan orang tapi allah," tulis rhejhaapi. K,aty kodong...yg menghina itu tdk sadar diri apa ke kurangan dirinya...cuma mereka tau kekurangan diri orang lain...tdk ada cermin mingkin di rumahnya...atau kemungkinan kebanyakan iri dlm hidup nya.." tulis alfiandi.

Postingan Aty Ratu Kodong

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit