Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Positif Hamil Anak Sule, Keluarga Nathalie Holscher Beri Reaksi Ini!

img_title
Nathalie Holscher

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher menjadi sorotan publik. Hal ini terjadi karena keduanya dikabarkan retak karena kepergian Nathalie dari rumah sang suami. Bahkan nenek dari Nathalie, Hetty Holscher sempat mengungkap jika sang cucu ingin cerai dari komedian kondang tersebut.

Baca Juga :Sifat Angkuh Sule Buat Nathalie Holscher Mantap Bercerai!

Tahu Nathalie Hamil, Sang Nenek Ungkapkan Hal ini

img_title
Nathalie Holscher dan Sule
Foto :
  • sule IG
 

Baru-baru ini Nathalie mengungkap jika saat ini dirinya tengah mengandung buah cinta dari Sule di channel YouTubenya. Dalam video itu pun langsung membuat kaget netizen, lantaran isu keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie. Disana Nathalie memperlihatkan tes kehamilan yang bergaris dua, bahkan Nathalie pun mendatangi dokter untuk lebih meyakinkan lagi kalau dia hamil.

Mengetahui sang cucu hamil, Hetty Holcher pun langsung mengaku bersyukur. Ia bahkan yang sebelumnya mendukung Nathalie bercerai dari Sule, ini pun langsung menyebut jika kehamilan sang cucu ini bisa membuat hubungannya dengan sule lebih baik.

"Kalau memang itu benar nggak masalah. Itu urusan Nathalie sama Sule. Baru tau ini videonya. Masa ditanya hamil ya? Kan nggak pantes ya. (Untuk menanyakan langsung apakah Nathalie hamil atau tidak?) Saya telepon juga ga bakal bilang, diem-diem aja," ujar Hetty di tayangan gosip.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit