Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nasib Nissa Sabyan Pasca Diserang Mental dan Perut Buncit

img_title
Nissa sabyan
Sumber :

JagoDangdut – Nama Nissa Sabyan jadi perbincangan banyak netizen lantaran perut buncitnya yang heboh di media sosial. Nissa Sabyan pun sampai saat ini belum angkat bicara.

Namun bersama bandnya, Sabyan, Nissa Sabyan sempat hadir mengisi acara. Netizen mengaku salut kepada sosok wanita berhijab tersebut.

SALUT SAMA NISA SABBYAN, WALAUPUN BELUM KETAUAN NIH BENER APA NGGAKNYA DIA ADA MAIN DIBELAKANG, TAPI DIA BODO AMAT SAMA NETIJEN DAN MASIH TETEP BERKARIR. GILA SIH MENTALNYA NO DEBAT." tulis dhea_mudiak.

Baca Juga: Tak Tahan, Alasan Memilukan Bagian Sensitif Nissa Sabyan

Nissa Sabyan dan perut Buncit

Seperti dikuitip VIVA, sebelumnya, diperbincangkan warganet di media sosial khususnya Instagram. Hal itu disebabkan oleh beredarnya sebuah foto yang menampilkan Nissa Sabyan sedang menghadiri acara pernikahan.

Foto tersebut nampaknya foto terbaru Nissa Sabyan usai heboh rumor perselingkuhan dan nikah siri. Tak heran, foto itu viral di Instagram, akun Instagram @lambe_turah juga ikut mengunggah foto itu.

Nissa tampak sedang berfoto bersama pengantin wanita. Nissa terlihat mengenakan setelan busana batik dipadu dengan kain berwarna peach. Nissa terlihat memberikan beberapa pose sambil tersenyum ke arah kamera.

Foto Nissa Sabyan menghadiri resepsi dan berfoto dengan pengantin itu langsung mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, foto itu sudah mendapat lebih dari 88 ribu like, dan mendapat lebih dari 4 ribu komentar.

Warganet memberi beragam komentar, tapi tak sedikit yang justru mengaku dibuat salah fokus oleh perut Nissa Sabyan.

Netizen Sindir Nissa Sabyan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit