Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Tahan, Alasan Memilukan Bagian Sensitif Nissa Sabyan

img_title
Ayus Nissa Sabyan
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi muda berbakat Nissa Sabyan sempat dikabarkan gosip tak sedap saat video dirinya di media sosial. Saat itu, Nissa Sabyan mengelus-elus bagian sensitifnya, yakni perutnya.

Videonya pun viral. Banyak yang menyayangkannya. Simak selengkapnya di sini. Banyak netizen berkomentar negatif dan positif.

Baca Juga: Nissa Sabyan Rebut Suami Orang, Netter Pertanyakan Sholawatnya

Nissa Sabyan jadi Pergunjingan

Banyak warganet kecewa dengan sosok Nissa Sabyan. Nissa Sabyan dituding merebut Ayus Sabyan dari tangan Ririe Fairus. Rumah tangga Ayus dan Ririe harus berkesudahan.

Netizen menulis komentar di laman Instagram Nissa Sabyan. Isinya macam-macam.
sholawatmu cm hapalan,bukan amalan," tulis rosnawati. Bertepuk sebelah tangan tak kan berbunyi," tulis jue.

Nissa Sabyan sampai detik ini belum buka suara soal kabar dirinya sebagai perusak rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Nissa Sabyan masih bungkam.

Kini muncul video, Nissa Sabyan mengelus-elus perutnya. Banyak yang menduga Nissa Sabyan tengah hamil. Benarkah?

Baru-baru ini Ayus Sabyan resmi bercerai dari sang istri Ririe Fairuz. Sebelumnya Ririe memang menggugat cerai suaminya karena dianggap sudah tak tahan diselingkuhi oleh suaminya sejak 2 tahun kebelakang. Ayus diketahui menjalin hubungan asmara dengan patner kerjanya, vokalis band gambus Sabyan, Nissa.

Jadi Trending Topik

Nissa Sabyan kini kembali menjadi sorotan, setelah Ayus dituding lebih memilih Nissa dibanding istrinya yang telah memberikan dua anak kepadanya. Tersebar isu jika Ayus dan Nissa telah nikah siri. Bahkan baru-baru ini tersebar sebuah video yang menunjukkan dimana Nissa berpenampilan berbeda, bahkan ia dituding tengah mengandung buah hati Ayus.

Hal ini terlihat dari beberapa video yang di unggah di akun gosip di Instagram. Dalam video itu penampilan Nissa Sabyan tampak berbeda dari sebelumnya. Nissa bahkan beberapa kali terlihat mengelus perutnya yang tampak membesar. Video itu pun menjadi heboh dan muncul dugaan jika Nissa tengah berbadan dua. Bahkan ia disebut hamil anak dari Ayus.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit