Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Tahan, Nathalie Holscher Buka Suara

img_title
Nathalie Holscher

JagoDangdut – Nama artis cantik Nathalie Holscher jadi sorotan di media sosial lantaran curahan hatinya. Akun gosip lambe Turah mempostingnya. Ada Apa dengan Rumah tangga Sule.

Netizen pun berebut berkomentar. Kuat Kuat Kuat ??
.Semangaaaat," tulis Lambe Turah.

Netizen berkomentar macam-macam. Knp orang" klo nangis trus foto cakep y,, aku nangis baru buka kamera udh ketawa," tulis zanadia. Potoo suamik nyaa udh gak ada loh di feed nyaa diaa," tulis pipit1602.

Baca Juga: Diserang dan Disebut Baperan oleh Netizen, Ini Jawaban Sule

Nathalie Holscher Buka Suara

Nama Nathalie Holscher mendadak jadi perbincangan publik usai menikah dengan komedian Sule. Dia nampak bahagia dengan Sule. Foto-foto mesra dengan Sule pun diunggah Nathalie.

Dia juga senang bisa terus bersama dengan anak-anak Sule. Salah satunya video yang diunggah Nathalie disukai ribuan netizen.

ferdy : (bun bikin tiktok ini yuk)
bunda sayang dede," tulis Nathalie. Nathalie pun langsung menuruti kemauan Anak bontot Sule tersebut.

Sejak dinikahi Sule, Nathalie tak lupa dengan tugas-tugas menjadi seorang istri, bahkan ia pun mendapat jatah bulanan dari sang suami. Awalnya Nathalie mengaku kaget saat mengetahui jumlah pengeluaran bulanan dirumah Sule. Nathalie pun menyebutkan jumlah uang yang dihabiskan Sule untuk kebutuhan dapur satu bulan. Hal ini dibongkar Nathalie di channel YouTube milik Ussy dan Andhika Pratama.


“Waktu baru handle keuangan itu aku saja syok,” ujar Nathalie.

Sempat Keguguran

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit