Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengagetkan Datang dari Rumah Tangga Juwita Bahar

img_title
Juwita Bahar

JagoDangdut – Nama pedangdut Juwita Bahar jadi sorotan banyak netizen di Tanah Air. Pasalnya setelah dikabarkan menikah, rumah tangga Juwita Bahar tertutup dari sorotan kamera.

Juwita Bahar diketahui telah menikah dengan Deddy Putra pada tahun 2019. Suami Juwita Bahar ternyata adalah teman dari Annisa Bahar. Diketahui, Diam-diam, pedangdut Juwita Bahar ternyata sudah melangsungkan pernikahan dengan Deddy Putra sejak sekitar satu tahun lalu.

Baca Juga: Nasib juwita Bahar Kini Usai Dinikahi Deddy

Juwita Bahar dan Suami Bahagia

Pedangdut cantik Juwita Bahar memajang foto bersama sang suami, Deddy Putra dan ibunya tercinta, Anisa Bahar. Fotonya jadi sorotan. Banyak netizen yang menanyakan soal nama sang suami Juwita Bahar.

Usut punya usut, namanya adalah Deddy Putra. Banyak yang kaget.

Juwita Bahar memajang video di akun Instagram. Dia jadi sorotan banyak netizen di media sosial. Senyumnya semringah.

Diketahui, Juwita Bahar kini sudah lama tidak muncul di layar kaca. Kendati demikian putri Anisa Bahar tersebut masih aktif mengisi acara off air di stasiun televisi. Salah satunya dia sempat hadir di acara Kopi Viral.

Beberapa waktu lalu, Juwita Bahar tengah berbahagia. Dia membagikan foto bersama sang kekasih di laman Instagram. Juwita belum membagikan perihal nama sang kekasih.

Dari foto selfie berdua, nampak semringah satu sama lain. Juwita pun curhat.

Netter juga beramai-ramai menulis komentarnya. Bahagia sllu kk Juwi,: tulis Dewi tisya. Happy new year kaka," tulis deasysa.

Pernyataan Juwita Bahar

Sebelumnya, Juwita Bahar membuat pengakuan mengejutkan. Dia mengaku sempat koma lantaran menjalani program diet. Dia pun sempat masuk rumah sakit.

Kepada JagoDangdut, Juwita Bahar menceritakan pengalaman pahitnya tersebut. Dia bersyukur masih bisa sembuh dan sehat kembali.

"Awalnya tuh aku diet ngurangin nasi, jauh banget dari nasi selama dua tahun. Terus tiba-tiba panas dan demam, pas ngobrol kata papah aku sudah di bawah alam sadar gitu dan langsung ke rumah sakit. Ya aku sudah koma," kata Juwita Bahar, saat ditemui.


Juwita Bahar mengaku butuh waktu lama untuk memulihkan kembali kondisi kesehatannya. Dia merasa semangat ingin sehat kembali.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit