Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Innalillahi! Kabar Duka Datang Dari Dian Sastro, Sosok Ini Meninggal

img_title
Dian Sastro
Sumber :

JagoDangdut – Kabar duka kembali dirasakan oleh selebriti Tanah Air, kali ini dari artis cantikDian Sastrowardoyo. Pasalnya mertuanya, Adiguna Sutowo dikabarkan meninggal dunia. Pengusaha itu pun menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini Minggu, 18 April 2021. Hal ini pun terlihat dari pesan berantai yang dikutip VIVA.

Baca Juga :51 Tahun Masih Single, Thomas Djorghi: Aku Suka Dian Sastro!

Mertua Dian Sastrowardoyo Meninggal Dunia Pada Hari Ini 

img_title
Thomas Djorghi Dian Sastro
Foto :
  • -

"Innalillahi wa Innalillahi Rojiun... telah meninggal dunia dengan tenang, teman kita Adiguna Sutowo di RSPP, mohon maafkan dia, semoga diterima amal ibadahnya dan ditempatkan di sisi Allah SWT, Aamiin," tulis pesan itu.

Kabar duka ini juga disampaikan oleh Head of Business Growth MRA Media, Iwet Ramadhan. Lewat unggahan Insta Story di Instagramnya. Ia menyebut jika Adiguna Sutowo yang juga merupakan Founder MRA Group meninggal dunia pada pagi tadi pukul 04.04 WIB. Seperti diketahui, Adiguna merupakan ayah dari Indraguna Sutowo, suami dari Dian Sastrowardoyo yang kini merupakan Direktur MRA Group.

"Semoga Almarhum diterima semua amal ibadahnya, dimaafkan segala keselahannya dan diterima di tempat terbaik di sisi-Nya," tulis Iwet Ramadhan. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit