Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Rizky Billar Buka Suara Soal Persiapan Pernikahannya sama Lesti

img_title
Lesti Billar
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut Lesti Kejora memang sedang ramai diperbincangkan publik. Pasalnya Lesti sempat geger dengan Siti Badriah, namun terbaru keduanya dikabarkan sudah berbaikan. Kali ini hubungan asmara Lesti dengan kekasihnya, Rizky Billar kembali disorot. Keduanya dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat.

Baca Juga : Beda dari Sibad, Ini Respon Maia Estianty Suaranya Dibilang Jelek BCL

Rizky Billar dan Lesti Kejora Akan Segera Menikah dalam Waktu Dekat 

img_title
Ivan Gunawan
Foto :
  • Ivan Gunawan Instagram

Mengejutkannya, pernikahan Lesti dan Billar digadang-gadang akan digelar di tahun ini. Bahkan kedua pasangan ini pun sudah melakukan beragam persiapan. Termasuk gaun pernikahannya, hal ini diungkapkan oleh desainer Ivan Gunawan yang membongkar sedikit tentang gaun pernikahan yang akan dipakai Lesti.

"Belum lama, Lesti sempet bilang katanya lesti mau ke butik, mau ngajakin kamu, mau ngapain ya," ujar Ivan Gunawan ditayangan televisi.

Pengakuan Ivan Gunawan pun langsung membuat kaget Rizky Billar. Menariknya, Igun sapaanya menyebut Lesti memang memesan gaun kepadanya, karna dirinya tak pernah memberikan endorse. Igun pun penasaran dengan rencana Billar yang akan menikahi Lesti di Stadio Utama Gelora Bung Karno. Seperti diketahui sebelumnya Atta dan Aurel juga ingin menikah di Stadion itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit