Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Berita Mengagetkan Datang dari Rumah Tangga KD-Raul Lemos

img_title
Krisdayanti

JagoDangdut – Artis dan anggota DPR, Krisdayanti memajang foto-foto kebahagiaan dengan sang suami Raul Lemos. Apalagi foot liburan.

Namun, Raul Lemos menyayangkan banyak yang menyalahkan istrinya, Krisdayanti, soal liburan ke luar negeri. Raul Lemos tidak terima istrinya, Krisdayanti kena bully gara-gara memilih pelesiran ke luar negeri.

Baca Juga: Geger Kabar dari Rumah Tangga KD-Raul Lemos

Krisdayanti Jadi Sorotan


Krisdayanti mengunggah video bertemu dengan Presiden Joko Widodo yang menjadi saksi juga tamu undangan di pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. KD sebutan Krisdayanti nampak bahagia dan tersenyum.

Nampak mereka berbincang. Bapak dan ibu Iriana Joko widodo
Kulo ngaturaken maturnuwuuuun berkenan rawuh dan menjadi saksi akad nikah putera puteri kami secara sederhana dan khikmat ???
Alhamdulillah," tulis KD.

Selesai memberikan seserahan, Krisdayanti mengalungkan bunga kepada Atta. Setelahnya, Krisdayanti bersama dengan Ashanty membawa Atta Halilintar menuju meja akad nikah.

Setibanya di meja akad nikah, pengantin wanita yakni Aurel yang mengenakan kebaya putih dengan tiara datang bersama dengan adiknya, Arsy dan Arsya menuju meja akad nikah. Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan saritilawah Al Quran.

Acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan akad nikah pada pukul 13.51 WIB. Atta diketahui memberikan mahar seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp342.021.

Disaksikan Joko Widodo sebagai saksi pernikahan, pasca pembacaan ijab kabul membuat Atta Halilintar tak kuasa menahan tangis. Atta terlihat mengusap air mata yang menetes.Momen haru juga terlihat dari Anang Hermansyah, ayah kandung dari Aurel Hermansyah.

KD dan Raul lemos Bahagia

Nama Krisdayanti atau KD jadi sorotan usai dikabarkan diundang di pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Isu itu menyeruak.

Sebelumnya, Aurelie Hermansyah sedang dalam persiapan untuk menuju hari pernikahannya dengan Atta Halilintar. Busana pernikahan putri Anang Hermansyah-Krisdayanti tersebut dirancang oleh Vera Anggraini.

Ashanty pun turut andil dalam persiapan Aurel melepas status lajangnya. Aurel meminta saran dan masukan ibu sambungnya terkait busana pernikahan yang akan dikenakannya nanti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit