Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Kabar dari Rumah Tangga KD-Raul Lemos

img_title
Krisdayanti dan Raul Lemos

JagoDangdut – Meski sibuk menjadi anggota DPR, Krisdayanti tetap mengutamakan keluarga tercintanya. Dia pun kerap menunjukkan kebahagiaan bersama sang suami, Raul Lemos di laman Instagramnya. Banyak yang memujinya.

Krisdayanti memajang foto liburan dengan Raul Lemos. Hal itu, membuat rumah tangga KD dan Raul Lemos jauh dari gosip.

Terakhir, KD menghadiri lamaran Aurel dan Atta Halilintar. Namun tak ada sosok Raul Lemos di sana.

Baca Juga: Pesan Anak Raul Lemos kepada KD Usai Lamaran Aurel Bikin Takjub

Usai Lamaran Aurel dan Atta


Diva pop yang kini menjadi anggota DPR, Krisdayanti mengunggah video dirinya bersama putrinya, Amora. Dia mengirim doa dan pesan.

Terimakasih amora sudah mewakili semua anak mami untuk memberi lagu dan suara indah sejagat raya pelipur lara.Terimakasih mami diberi usia panjang yang bahagia ,kesabaran yang prima,Ilmu yang manfaat dan rejeki yang Halal.
semua karena Allah ??
Baik baiklah dan rukun rukunlah kalian nak," tulis KD.

Sebelumya, Krisdayanti jadi sorotan banyak netizen usai bertemu Anang Hermansyah dan Ashanty di lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Ada percakapan apa antara keduanya.

Seperti diketahui, Kabar bahagia telah dirasakan oleh pasangan muda, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Keduanya telah melangsungkan lamaran pada Sabtu, 13 Maret 2021 kemarin. Mereka bahkan dikabarkan akan menggelar pernikahan pada 3 April 2021 mendatang.

KD Angkat Bicara Soal Rumah Tangga

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit