Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesan Anak Raul Lemos kepada KD Usai Lamaran Aurel Bikin Takjub

img_title
Krisdayanti
Sumber :

JagoDangdut – Diva pop yang kini menjadi anggota DPR, Krisdayanti mengunggah video dirinya bersama putrinya, Amora. Dia mengirim doa dan pesan.

Terimakasih amora sudah mewakili semua anak mami untuk memberi lagu dan suara indah sejagat raya pelipur lara.Terimakasih mami diberi usia panjang yang bahagia ,kesabaran yang prima,Ilmu yang manfaat dan rejeki yang Halal.
semua karena Allah ??
Baik baiklah dan rukun rukunlah kalian nak," tulis KD.

Sebelumya, Krisdayanti jadi sorotan banyak netizen usai bertemu Anang Hermansyah dan Ashanty di lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Ada percakapan apa antara keduanya.

Seperti diketahui, Kabar bahagia telah dirasakan oleh pasangan muda, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Keduanya telah melangsungkan lamaran pada Sabtu, 13 Maret 2021 kemarin. Mereka bahkan dikabarkan akan menggelar pernikahan pada 3 April 2021 mendatang.

Baca Juga: Bocor Percakapan KD dan Anang di Lamaran Aurel, Bikin Syok

Raul Lemos Tak Hadir di Lamaran Aurel

Nama Krisdayanti langsung jadi pembicaraan sejumlah warganet di media sosial saat kehadiran di acara lamaran putri kandungnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Banyak yang menyorotinya.

Ya, warganet juga menyoroti Raul Lemos yang tidak hadir dalam acara lamaran Aurel dan Atta Halilintar. Banyak netizen yang kaget.

Diberitakan JagoDangdut sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara lamaran. Dalam acara lamaran tersebut, Krisdayanti hadir. KD sapaan Krisdayanti memberi pesan kepada Atta.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara lamaran, pada hari Sabtu, 13 Maret 2021. Acara lamaran tersebut salah satunya dihadiri oleh ibunda Aurel, Krisdayanti. Acara bahagia itu, menjadi sorotan hingga kini masih diperbincangkan.

Hubungan asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin menjadi sorotan. Keduanya bahkan dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahannya pada 21 Maret 2021 mendatang.

Diketahui, Atta Halilintar mengaku merasa sangat senang karena bisa bertemu dengan Krisdayanti.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan di Instagram tersebut, Atta mengungkapkan perasaan bahagia karena bisa bertemu dengan Krisdayanti.

“Senang bisa juga berjumpa sama Mimi Krisdayanti,” tulis Atta dikutip VIVA, Senin, 15 Maret 2021.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit