Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bocor Percakapan KD dan Anang di Lamaran Aurel, Bikin Syok

img_title
Krisdayanti

JagoDangdut – Krisdayanti jadi sorotan banyak netizen usai bertemu Anang Hermansyah dan Ashanty di lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Ada percakapan apa antara keduanya.

Seperti diketahui, Kabar bahagia telah dirasakan oleh pasangan muda, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Keduanya telah melangsungkan lamaran pada Sabtu, 13 Maret 2021 kemarin. Mereka bahkan dikabarkan akan menggelar pernikahan pada 3 April 2021 mendatang.

Baca Juga: Siraman Pakai Adat Minang, Aurel Hermansyah jadi Sorotan

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Lamaran

Diberitakan VIVA, Kabar mengenai rangkaian momen pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah terus menyita perhatian publik. Deretan acara yang menyertai perjalanan sejoli kondang tersebut menuju pelaminan pun kerap menjadi perbincangan.

Setelah heboh mengenai kemeriahan acara lamaran pada awal pekan ini, bingkisan souvenir yang jadi buah tangan dari agenda itu pun kini menjadi sorotan.

Gelaran prosesi lamaran yang juga dihadiri deretan selebriti Tanah Air pun mencuatkan perbincangan usai Maia Estianty sempat membahas hal tersebut yang dibagikan dalam channel YouTube Al, El, Dul tv beberapa waktu lalu.

KD Hadir di lamaran Aurel


Proses lamaran Atta Halilintar dan Aurelie Hermansyah yang dilaksanakan Sabtu, 13 Maret 2021 masih jadi buah bibir. Di tengah kemeriahan dan kebahagiaan dua insan sejoli itu ada hal lain yang menggelitik perhatian.

Seragam Krisdayanti berbeda desain, warna dan perancangnya dengan busana seragam Ashanty serta keluarga. Warna seragam Krisdayanti cenderung dark puple namun seragam kebaya Ashanty lebih kepada warna light lilac.

Ternyata busana kebaya KD, begitu sapaannya dirancang oleh Anne Avantie saat berada di Semarang. Sementara seragam Ashanty dan yang lainny oleh Ancha Wedding.

Hal ini menjadi sorotan karena banyak pihak yang menganggap bahwa Aurel tidak mengikutsertakan ibu kandungnya sendiri dalam proses lamaran tersebut.

Dalam laman Instagram @anneavantieheart disebutkan proses haru saat membuatkan busana untuk hari yang istimewa itu. KD menghubunginya satu hari sebelum acara lamaran

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit