Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nissa Sabyan Memilukan, Netter: Tidak Sepolos yang Kita Lihat

img_title
Nissa sabyan
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, nama Nissa Sabyan bikin geger lantaran video perut buncitnya. Nissa Sabyan langsung jadi bahan bully dan sindiran pedas dari banyak netizen. Banyak yang menyorotinya.


Beredar video singkat yang diduga Nissa Sabyan sedang mengelus perutnya yang terlihat lebih besar. Benarkah Nissa hamil?

Nissa langsung dikomentar warganet di laman Instagramnya. Tidak sepolos yg kita lihat," tulis sri.devie. Kaya gada cowok lain aja malah rebut punya orang apalgi cowok itu udh berstatus punya suami," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Isu Dihamili, Nissa Sabyan Umumkan Hal Ini
Nissa Sabyan dan Perut Buncit

Nissa Sabyan tengah disorot banyak pihak di media sosial. Dia jadi trending topik setelah menjadi penyebab rusaknya rumah tangga, Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

Ririe Fairus sendiri sudah bercerai dari Ayus. Mereka berpisah secara baik-baik. Nissa Sabyan belum angkat bicara soal ini.

Lalu, video Nissa Sabyan muncul. Nissa Sabyan nampak mengelus-elus perutnya. Perutnya nampak buncit.

Dikabarkan sebuah media online, Sontak video Nissa Sabyan diduga hamil itu beredar luas di media sosial lantaran vokalis Sabyan Gambus tersebut belum juga buka suara.


Isu Hamil Menyeruak

Baru-baru ini Ayus Sabyan resmi bercerai dari sang istri Ririe Fairuz. Sebelumnya Ririe memang menggugat cerai suaminya karena dianggap sudah tak tahan diselingkuhi oleh suaminya sejak 2 tahun kebelakang. Ayus diketahui menjalin hubungan asmara dengan patner kerjanya, vokalis band gambus Sabyan, Nissa.

Nissa Sabyan kini kembali menjadi sorotan, setelah Ayus dituding lebih memilih Nissa dibanding istrinya yang telah memberikan dua anak kepadanya. Tersebar isu jika Ayus dan Nissa telah nikah siri. Bahkan baru-baru ini tersebar sebuah video yang menunjukkan dimana Nissa berpenampilan berbeda, bahkan ia dituding tengah mengandung buah hati Ayus.

 

Hal ini terlihat dari beberapa video yang di unggah di akun gosip di Instagram. Dalam video itu penampilan Nissa Sabyan tampak berbeda dari sebelumnya. Nissa bahkan beberapa kali terlihat mengelus perutnya yang tampak membesar. Video itu pun menjadi heboh dan muncul dugaan jika Nissa tengah berbadan dua. Bahkan ia disebut hamil anak dari Ayus.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit