Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ya Allah, Kabar Buruk Menimpa Lesti Kejora Tak Sadarkan Diri

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdut – Nama pedangdut Lesti Kejora jadi sorotan banyak netizen di media sosial. Dia dikabarkan pingsan di atas panggung dalam sebuah acara. Lesti Kejora di kabarkan pingsan.

Dede Pingsan karena tidak sadarkan diri katanya ??? sehat terus ya de..." tulis lesla_story.

Jangan PD su'udzon JD orang, dd banyak job mungkin dia kecapean, wajar klo sampe pingsan, doain aja biar dd sehat," tulis sitiyasen.

Baca Juga: Gaun Mewah Jutaan Rupiah Dipakai Lesehan di Panggung, Lesti Bikin Syok

Manajer Buka Suara

Dikabarkan, Lesti yang berdiri di samping Rizky Billar, tiba-tiba saja pingsan sesaat setelah foto bersama. Melihat Lesti pingsan, Billar tampak panik dan membaringkan tubuh lesti di atas sofa.

Manajer Lesti, Rify memberi penjelasan terkait video viral tersebut. Rify mengungkapkan beberapa waktu yang lalu, Lesti memang sempat sakit dan mendapat perawatan.

“Sempat memang pas waktu kapan dia sempat masuk rumah sakit. Cuma semalam doang, yang pas tanggal 27 malam, dia masuk rumah sakit memang asam lambungnya itu naik,” tutur Rify.
ADVERTISING

Hanya saja bukan hal itu yang menjadi alasan Lesti pingsan. Menurut Rify, Lesti hanya pura-pura pingsan untuk nge-prank Rizky Billar.

Video Pingsannya Lesti Viral

Viral sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah.

Dalam video itu, Lesti Kejora yang baru saja selesai berfoto bersama dalam sebuah acara, tiba-tiba jatuh pingsan. Sang kekasih, Rizky Billar yang berada di samping Lesti tampak panik.

Billar langsung sigap membaringkan tubuh Lesti di atas sebuah sofa hitam. Tidak hanya Billar, orang-orang yang berada di ruangan tersebut juga ikut panik dan mencoba menyadarkan Lesti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit