Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Krisdayanti Syok Berat, Azriel Pacaran Beda Agama

img_title
Krisdayanti

JagoDangdut – Krisdayanti akhirnya mengetahui putranya, Azriel Hermansyah berpacaran dengan Sarah Menzel. Kemesraan mereka mulai dipamerkan di media sosial masing-masing sejak pertengahan tahun 2020.

Krisdayanti tak mau ambil pusing. KD pun santai.

Baca Juga: Geger Kabar dari Rumah Tangga KD-Raul Lemos

Kronologis Azriel dan Sarah Menzel Pacaran

Diketahui,Kemesraan Azriel dan Sarah mulai dipamerkan di media sosial masing-masing sejak pertengahan tahun 2020.

Sarah adalah anak dari pengusaha properti dan restoran di Bali. Dia pun berdomisili di sana.

Keluarga Sarah juga sudah saling kenal dengan keluarga Anang Hermansyah. Sarah beserta orang tuanya juga diundang dalam prosesi lamaran, siraman dan pengajian Aurel-Atta beberpa waktu yang lalu.

Meski pasangan muda-mudi ini sedang berbunga-bunga, namun ada perbedaan. Sarah dan Azriel ternyata memiliki keyakinan agama yang berbeda.

Dikutip VIVA, Adanya perbedaan ini tak diketahui Krisdayanti sejak awal. KD kaget karena hanya tahu kalau putranya sudah mulai berpacaran.

"Oh iya? Saya enggak tahu, saya belum dikasih tahu," kata Krisdayanti di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan belum lama ini.

Adik kandung Yuni Shara itu hanya meminta doa terbaik untuk Azriel dan Sarah. Dia yakin kalau keinginan Azriel untuk menikah masih jauh.
"Didoain aja," ucap KD.

KD di Lamaran Aurel

Kabar bahagia tengah dirasakan oleh pasangan muda Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, pasalnya tinggal menghitunh hari lagi keduanya resmi menjadi sepasang suami istri. Menjelang pernikahan, Aurel pun mengadakan pengajian, acara itu pun dihadiri keluarganya termasuk ayahnya, Anang Hermansyah, ibu kandungnya, Krisdayanti, dan ibu sambungnya, Ashanty.

Dalam acara itu, Aurel tampak meminta restu kepada Krisdayanti, permintaan restu itu dimulai dengan kata maaf karena menggelar acara pernikahan dengan persiapan yang dirasa terburu-buru. Aurel juga meminta restu untuk menikahi pria pilihannya, Muhammad Attamimi Haliintar.
 
"Mimi ibu yang telah melahirkanku ke dunia, pertama maafkan Loli mengadakan acara dalam waktu yang mendadak," ujar Aurel Hermansyah di acara pengajiannya yang disiarkan disalah satu televisi swasta.

"Sekarang, Loli mau meminta doa restu kepada mimi untuk menikah dengan Muhammad Attamimi Halilintar," tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit