Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nasib Nissa Sabyan, Disindir Soal Badan Suami Orang

img_title
Nissa Sabyan

JagoDangdut – Usai jadi sorotan netizen lantaran terseret kasus rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus, nama Nissa Sabyan disorot. Nissa Sabyan dikabarkan menjadi pelakor.

Netizen tak henti-hentinya menghujat Nissa Sabyan. Enak yah mba badan suami org??," tulis akun hiz_bul. Perkataan netizen tersebut langsung dibalas fans Nissa Sabyan.

@hiz_bul astaga mbaknya punya kritikan pedes amat. Habis berapa kilo cabe nya? Emang lo jadi kasur nya? Jangan suka asal nuduh mbak nanti jatuhnya fitnah. Gak pernah denger apa, ' fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan ' ?," tulis akun faridatul

Baca Juga: Memilukan Nissa Sabyan, Fans Ngaku Ketipu Sama Muka

Nissa Sabyan Jadi Pelakor?

Belakangan ini skandal perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan tengah ramai diperbincangkan publik. Apalagi istri Ayus, Ririe Fairus kini dikabarkan tengah menggugat cerai sang suami. Belum lama ini Ayus tampak membuat klarifikasi dan permintaan maaf lewat video yang tersebar.

Baru-baru ini status WhatsApp Nissa Sabyan pun tersebar di akun gosip Instagram. Dalam status tersebut Nissa tampak mengunggah kata-kata bijak. Status Nissa pun diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram.

“Bismillah. Tak akan kehilangan arah, selama tau kapan dan sesering apa kita menghamparkan sajadah,” kata-kata yang diunggah Nissa.

“Jangan mengeluh dan putus asa dalam menjalani ujian yang belum berakhir, meski bentuk ujiannya masih sama, ujian pasti berlalu, pasti ada hikmah. Ujian kita bisa jadi pelajaran untuk orang lain, maka jalani dengan penuh ketaatan dan keikhlasan agar bisa menjadi contoh dan bukti, bahwa apapun ujiannya, bersama Allah semua akan baik-baik saja,” tulisan kata-kata itu.


“Mengapa hidup didunia ini penuh dengan ujian? Karena Allah ingin kita sadar bahwa dunia bukanlah rumah kita yang sesungguhnya sebab itu kita harus hijrah agar bisa pulang kerumah yang sesungguhnya, surga. Terkadang cara Allah menjadikan kita kuat adalah dengan menghindarkan berbagai ujian yang harus kita hadapi dalam hidup ini,” tulis Nissa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit