Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Memilukan Nissa Sabyan, Fans Ngaku Ketipu Sama Muka

img_title
Ayus Nissa Sabyan
Sumber :

JagoDangdutNissa Sabyan, personel band gambus Sabyan dibully netizen akibat ulahnya yang disebut-sebut sebagai pelakor. Laman Instagram Nissa Sabyan pun penuh komentar negatif dari netizen.

Seperti seorang netizen mengaku kesal kepada Nissa Sabyan. Jadi selama ini aku ketipu sama mukaaa," tulis akun nrlfynn. Sifat lugu, sifat kalem wajah kalem blm tentu kelakuan baik," tulis dwi_ayu891.

Baca Juga: Dislike Nissa Sabyan, hingga Deddy Corbuzier Bicara Via Vallen

Perselingkuhan Nissa Sabyan

Kasus perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan menyeruak. Mereka selingkuh.

Keyboardis grup Sabyan Gambus, Ayus dianggap telah membuat malu dan kecewa keluarga lantaran keputusannya untuk selingkuh dengan sang vokalis, Nissa Sabyan. Kabar itu pun sontak menghebohkan publik yang selama ini sangat terkesan dengan kiprah grup Sabyan.

Padahal sang istri, Ririe Fairus telah memergoki mereka sebanyak empat kali. Namun keduanya tak mengindahkan amanah Ririe.

Berdasarkan keterangan adik Ayus, Abi, keluarga mereka sempat menyidang Ayus. Tak disangka-sangka, Ayus lebih memilih Nissa daripada mempertahankan rumah tangganya dengan Ririe.

Nissa Sabyan dan Ayus

Penyanyi Nissa Sabyan jadi sorotan banyak netizen usai kabar perselingkuhan Ayus Sabyan. Nissa menjadi penyebab hancurnya rumah tangga Ayus Sabyan dan istrinya, Ririe Fairus. Dia jadi perbincangan.

Nissa Sabyan mengumumkan soal single terbarunya di Instagram.Hal itu jadi trending.

Nama penyanyi Nissa Sabyan masih jadi perbincangan serius di media sosial. Pasalnya, dia menjadi korban perselingkuhan keyboardisnya, Ayus.

Lalu bagaimana selanjutnya nasib Nissa Sabyan. Dia sampai saat ini belum angkat bicara ke awak media.

Dikutip VIVA, Di tengah ramai tudingan pelakor terhadap Nissa Sabyan, baru-baru ini muncul sebuah postingan yang diduga dibuat oleh teman sekolah vokalis grup Sabyan itu.

Tangkapan layar postingan itu pun ramai beredar di media sosial dan diunggah oleh akun @mak_inpoh. Dalam postingan itu, teman yang mengaku pernah satu SMK dan satu kelas Nissa membongkar sifat Nissa selama di sekolah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit