Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ciee! Lebby Wilayati Beri Dukungan ke Faul LIDA 2019

img_title
Lebby Wilayati dan Faul LIDA 2019

JagoDangdut – Jebolan LIDA 2019, Faul asal Aceh tengah berbahagia. Pasalnya, pada 27 Juni 2019 Faul resmi merilis video lirik single perdananya yang berjudul Bersinar Dalam Jiwa

Diketahui, lagu tersebut merupakan lagu kemenangan pemilik nama lahir Fauzul Abadi dari ajang bakat dangdut LIDA 2019. Tepat, 3 Mei 2019 Faul dinobatkan menjadi juara 1 ajang tersebut. Faul mendapatkan polling tertinggi. Ia memperoleh 36,11%. 

Tak hanya lagu kemenangan, Faul juga menerima uang senilai Rp500 juta, serta piala bergilir yang nantin akan diserahkan kepada pemenang LIDA selanjutnya.

Baca juga: Jadi Penyanyi Dangdut, Ponakan Dewi Persik Dibayar Puluhan Juta 

Selain Faul, penggemar juga turut antusias mendukung idolanya. Rupanya, Lebby Wilayati tak mau ketinggalan. Keponakan biduan Dewi Perssik ini memang memiliki kedekatan dengan Faul. Menurut pengakuan Depe, Lebby dan Faul intens dalam berkomunikasi. Mengetahui karya Faul yang telah rilis, Ia pun turut beri dukungan kepada Faul dan lagunya yang diciptakan oleh pencipta lagu tersohor, Adibal Sahrul.

Lebby mempromosikan lagu Faul di instagram pribadinya, @lebbywilayati. Mengetahui hal tersebut ada saja celetukan warganet yang jadi sorotan. Salah satunya, berharap Faul dan Lebby segera ke penghulu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit