Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Akhirnya, Nissa Sabyan Umumkan di Media Sosial

img_title
Nissa sabyan
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi Nissa Sabyan jadi sorotan banyak netizen usai kabar perselingkuhan Ayus Sabyan. Nissa menjadi penyebab hancurnya rumah tangga Ayus Sabyan dan istrinya, Ririe Fairus. Dia jadi perbincangan.

Nissa Sabyan mengumumkan soal single terbarunya di Instagram.Hal itu jadi trending.

Baca Juga: Nissa Sabyan, Perselingkuhan dan Fakta Sifat Aslinya

Nissa Sabyan Jadi Perbincangan


Nama penyanyi Nissa Sabyan masih jadi perbincangan serius di media sosial. Pasalnya, dia menjadi korban perselingkuhan keyboardisnya, Ayus.

Lalu bagaimana selanjutnya nasib Nissa Sabyan. Dia sampai saat ini belum angkat bicara ke awak media.

Dikutip VIVA, Di tengah ramai tudingan pelakor terhadap Nissa Sabyan, baru-baru ini muncul sebuah postingan yang diduga dibuat oleh teman sekolah vokalis grup Sabyan itu.

Tangkapan layar postingan itu pun ramai beredar di media sosial dan diunggah oleh akun @mak_inpoh. Dalam postingan itu, teman yang mengaku pernah satu SMK dan satu kelas Nissa membongkar sifat Nissa selama di sekolah.

"Kebetulan saya satu Smk dengan Nisa. Pernah sekelas pas kelas 1 semester 2 sampai kelas 2," tulis teman yang menyembunyikan namanya itu mengawali ceritanya.



Sang teman itu pun mengaku tidak merasa ada yang istimewa memiliki teman sekolah Nissa Sabyan karena pada saat ia belum seterkenal sekarang.

"Tapi untuk di sekolah nisa emang termasuk cewe hits. Apa lagi pas Nissa udah masuk eskul musik terus kepilih grup inti sekolah. Setiap ada pensi pasti selalu tampil," tulisnya.

Dia melanjutkan bahwa Nissa sering diundang mengisi acara pensi atau pentas seni sekolah lain. Suatu hari usai mendapat pekerjaan mengisi pensi, Nissa mentraktir beberapa teman sekelasnya dan yang menulis unggahan itu makan mi ayam di kantin sekolah.

Kabar Perselingkuhan

Belakangan ini perselingkuhan antara vokalis dan keyboardist musik gambus Sabyan ini tengah ramai diperbincangkan publik. Nissa Sabyan disebut-sebut menjadi pelakor dirumah tanggaa Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Padahal pernikahan Ayus dan Ririe telah dikaruniai dua anak. Belum lama ini Ayus telah membuat video klarifikasi dan permintaan maaf atas kekhilafan yang ia lakukan bersama Nissa.

Berbeda dengan Ayus, hingga sekarang Nissa belum memberikan klarifikasinya. Bahkan ayah dari Nissa pun membantah jika sang anak bukanlah pelakor antara Ririe dan Ayus. Kini Nissa disebut tengah menenangkan diri di Bogor bersama keluarganya. Kabar perselingkuhan ini pun berdampak pada lingkungan tempat tinggal Nissa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit