Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nissa Sabyan, Perselingkuhan dan Fakta Sifat Aslinya

img_title
Nissa sabyan
Sumber :

JagoDangdut – Nama penyanyi Nissa Sabyan masih jadi perbincangan serius di media sosial. Pasalnya, dia menjadi korban perselingkuhan keyboardisnya, Ayus.

Lalu bagaimana selanjutnya nasib Nissa Sabyan. Dia sampai saat ini belum angkat bicara ke awak media.

Baca Juga: Akui Masih Sayang Ayus, Ririe: Saya Rela Melepas, Asal Dia Bahagia

Nissa Sabyan dan Pengakuan Sahabat

Dikutip VIVA, Di tengah ramai tudingan pelakor terhadap Nissa Sabyan, baru-baru ini muncul sebuah postingan yang diduga dibuat oleh teman sekolah vokalis grup Sabyan itu.

Tangkapan layar postingan itu pun ramai beredar di media sosial dan diunggah oleh akun @mak_inpoh. Dalam postingan itu, teman yang mengaku pernah satu SMK dan satu kelas Nissa membongkar sifat Nissa selama di sekolah.

"Kebetulan saya satu Smk dengan Nisa. Pernah sekelas pas kelas 1 semester 2 sampai kelas 2," tulis teman yang menyembunyikan namanya itu mengawali ceritanya.



Sang teman itu pun mengaku tidak merasa ada yang istimewa memiliki teman sekolah Nissa Sabyan karena pada saat ia belum seterkenal sekarang.

"Tapi untuk di sekolah nisa emang termasuk cewe hits. Apa lagi pas Nissa udah masuk eskul musik terus kepilih grup inti sekolah. Setiap ada pensi pasti selalu tampil," tulisnya.

Dia melanjutkan bahwa Nissa sering diundang mengisi acara pensi atau pentas seni sekolah lain. Suatu hari usai mendapat pekerjaan mengisi pensi, Nissa mentraktir beberapa teman sekelasnya dan yang menulis unggahan itu makan mi ayam di kantin sekolah.

Kabar Perselingkuhan


Polemik rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus tengah ramai disorot publik. Bahkan kini pernikahan mereka pun tak bisa dipertahankan, Ririe memutuskan untuk menggugat cerai sang suami. Perceraian Ririe dan dan Ayus digadang-gadang karena hadirnya orang ketiga yaitu Nissa Sabyan.

Ayus dan Nissa Sabyan pun dianggap selingkuh, keduanya bahkan dituding telah melakukan nikah siri. Hal ini membuat vokalis dan keaybordist band gambus Sabyan ini dibully oleh netizen. Meski merasa tersakiti, Ririe malah mengungkapkan kebesaran hatinya dan meminta doa kepada warganet di instagram pribadinya serta meminta agar publik tidak lagi menghujat Nissa dan Ayus lagi. Hal ini diungkapkan dalam unggahan di Instagramnya.

"Assalamualaikum wr wb. Saya mau berterima kasih kepada teman-teman semua yang sudah mensupport dan mendoakan saya. Saya mohon pemberitaan ini distop saja dan stop untuk menghujat NS juga mantan suami saya," tulis Ririe.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit