Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Iis Sugianto Soal Dorce Gamalama Bikin Geger

img_title
Iis Sugianto
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi lawas Iis Sugianto berbincang dengan artis serba bisa Dorce Gamalama di sebuah konten YouTube. Iis banyak bertanya kepada Dorce Gamalama.

DORCE ENTERTAINER YG SERBA BISA,YANG RINGAN TANGAN TERHADAP  SAHABAT ATAU ORANG SEKITARNYA." tulis Iis Sugianto.

"Tapi tabungan kayak materi, tanah dan lainnya. Aku sadar, Dorce lu bukannya gak mampu, masa kita nyaingin level Raffi Ahmad. Aku tetap menghargai senior senior dan menyayangi junior," ucap Dorce.

Iis Sugianto Sempat Kena Covid

Sebelumnya, Artis senior Iis Sugianto mengungkap pengalamannya usai sembuh dari virus corona atau COVID-19. Penyanyi era ‘80-an itu menuturkan bahwa sebelum pulang ke rumah, ia benar-benar memastikan dirinya tak lagi menulari virus corona jenis baru tersebut pada orang lain.

Dalam vlog terbarunya di kanal YouTube Iis Sugianto New, nampak penyanyi bernama lengkap Kuspuji Istiningdyah itu tengah bercengkrama dengan seorang dokter di sebuah rumah sakit. Keduanya memakai masker saat sedang berbincang terkait virus jenis SARS-CoV-2 itu

"Ketika mau pulang, saya bertemu dokter Ronald dan menanyakan tentang masa inkubasi. Apa masa inkubasi sudah menularkan, dok?" tanya Iis, dikutip Selasa, 15 September 2020.

Sang dokter yang berdiri di depan Iis Sugianto pun menjawab singkat. Namun, tak lama, dokter yang memakai pakaian medis itu menjelaskan lebih dalam.

"Jadi, masa inkubasi itu saat mulai terpapar sampai timbul gejala. Masa inkubasi itu maksimal 14 hari tapi berpotensi menularkan ke orang lain. Selama masa inkubasi, itu berpotensi menularkan," papar dokter itu.

Dorce dan Raffi Ahmad

Beberapa waktu yang lalu Dorce Gamalama membuat kehebohan karena mengungkapkan keinginan untuk menjadi sopir Raffi Ahmad. Keinginan tersebut pun akhirnya bisa terwujud dan Dorce sempat menjadi sopir Raffi Ahmad.

Saat ini, Dorce sudah menyelesaikan keinginannnya tersebut. Sebagai tanda terima kasih, Raffi Ahmad memberi hadiah spesial untuk Dorce Gamalama. Hadiah tersebut diberikan Raffi kepada Dorce dalam acara Okay Bos.

“Aku juga punya hadiah buat bunda. Ini dari aku pribadi buat bunda,”kata Raffi dikutip VIVA dari Channel YouTube TRANS7 OFFICIAL, Rabu, 17 Juni 2020.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit