Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rizky Billar Bicara Soal Lesti Kejora, Rahasia Diungkap

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdut – Rizky Billar memajang foto kekasihnya, Lesti Kejora dan sang ibunda tercinta. Rizky Billar juga menulis hal penting.

Cari pasangan yang tidak hanya menyayangimu,tapi juga menyayangi orang yang sudah melahirkanmu.
Inshaallah bahagia hidupmu," tulis Rizky Billar.

Fitri Carlina juga menulisnya di laman Instagram Rizky Billar. Sehat2 Selalu Umi, Happy banget lihat Umi Bahagia bareng Putra kesayangan dan Calonnya," tulis Fitcar.

Baca Juga: Diledek Rizky Billar Batal Nikah, Ayu Ting Ting: Kepala Nyut-nyutan

Lesti Kejora Jadi Sorotan

Semenjak menjuarai ajang berbakat, Lesti Kejora digandrungi banyak penggemarnya. Tak ayal dia menjadi idola baru.

Lesti Kejora kini menjelma menjadi salah satu biduan muda paling sukses. Bahkan Lesti dikabarkan masuk dalam jajaran pedangdut dengan bayaran cukup tinggi.

Dan kini kebersamaannya dengan Rikzy Billar membuat Lesti makin populer. Keduanya seperti sebuah fenomena baru di Indonesia, yang memiliki basis penggemar cukup banyak.

Lesti dikenal sebagai biduan muda berbakat yang memiliki suara begitu khas. Tak heran jika berbagai pujian pun datang dari para artis senior.

Salah satu sosok yang paling berjasa dalam hidupnya termasuk karier adalah sang ayah yang memiliki nama lengkap Endang Mulyana.

Ayahnya tak pernah lelah untuk mengantar Lesti kemanapun. Baru-baru ini ia juga membagikan sebuah kenangan menarik Lesti masa kecil.

Lewat sebuah video, sang Ayah mengungkapkan tentang lagu pertama kali Lesti belajar manggung. Dan menariknya, Lesti sudah belajar ketika dirinya masih duduk di kelas 2 sekolah dasar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora


Hubungan asmara penyanyi dangdut Lesti Kejora dengan Rizky Billar rupanya semakin menjadi sorotan. Keduanya bahkan dikabarkan akan segera naik ke pelaminan dalam waktu dekat. Meski kerap malu-malu keduanya pun telah mengaku jika resmi jadi sepasang kekasih.

Kabar bahagia pesinetron Topeng Kaca dengan Lesti ini pun disambut bahagia oleh para penggemarnya. Bahkan kabar pernikahan Lesti dan Billar pun telah dibenarkan oleh kedua ayahnya. Namun mengejutkannya, Rizky Billar baru-baru ini tampak blak-blakan membongkar hubungan asmaranya dalam tayangan YouTube milik Gilang Dirga.

Diketahui akan segera menikah, Gilang Dirga pun dibuat penasaran oleh Rizky Billar tentang keyakinannya memilih Lesty Kejora sebagai calon istrinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit