Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Abang Jecky Milik Neng Wirdha 'Betah' Jadi Top Chart Radio Kondang

img_title
Neng Wirdha dan Zecky Alatas
Sumber :

JagoDangdut – Nama pedangdut Neng Wirdha jadi sorotan banyak penggemar musik dangdut. Setelah menggusur single Tatitut milik Ayu Ting Ting di sebuah radio, pemilik nama lengkap Wirdha Sylvina itu sukses jadi top chart selama 9 minggu di radio Elmitra FM.

Banyak netizen yang memuji prestasi putri Elvy Sukaesih ini. Neng Wirdha pun merasa bersyukur.

"Pastinya bersyukur. Alhamdulillah banget. Lagu Abang Jecky bisa menghibur dan disukai banyak pecinta lagu dangdut di Tanah Air. Apalagi bisa mendudukin posisi pertama selama dua bulan lebih," ucap istri dari lawyer kondang Zecky Alatas ini.

Baca Juga: Suami Pedangdut Neng Wirdha Ketemu Gubernur Anies, Ada Apa?

Pernyataan Neng Wirdha

Sebelumnya, Penyanyi dangdut Neng Wirdha tengah berbahagia dengan dirilisnya single Tapi Boong. Lewat jejaring YouTube, Wirdha membuat pernyataan.

"Mengalir begitu saja, aku pengen yang baru saja, laen dari yang kemarin, temanya apa ya, apa ya, kenapa ga ini aja, Tapi Boong," ucap  Wirdha.

Wirdha mengakui, jika single Tapi Boong ini diambil dari kehidupan siapapun yang mengalaminya. Dia pun kerap mendengar kata-kata Tapi Boong diucapkan oleh beberapa orang.


Pengen aja karena lagi banyak yang bilang tapi boong. kehidupan ini banyak banget. kadang. ya di sekeliling, banyak yang didepannya bagaimana di belakang bagaimana." ucap Wirdha.

Wirdha mengatakan jika dirinya memiliki bank lagu. Jika wabah Corona berakhir, dia akan tancap gas.

Suami Neng Wirdha Bertemu Gubernur Anies

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit