Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Suami Pedangdut Neng Wirdha Ketemu Gubernur Anies, Ada Apa?

img_title
Zecky Alatas dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Sumber :

JagoDangdut – Pengacara kondang Zecky Alatas yang merupakan suami dari pedangdut Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha mendadak bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Kepada awak media, Zecky Alatas pun menceritakan maksud pertemuannya itu. Zecky mengaku bahagia. Bos Jex Management itu banyak berbincang dengan Gubernur Anies.

Baca Juga: Bukti Neng Wirdha, Putri Elvy Sukaesih 'Singkirkan' Ayu Ting Ting

Pertemuan Zecky Alatas dan Gubernur Anies

Zecky Alatas mengaku pertemuan dengan Gubernur Anies tak ada maksud lain selain silahturahmi. Zecky Alatas mengaku senang dengan sikap Gubernur Anies menerimanya sebagai seorang sahabat.

"Saya bertemu gubernur dalam rangka silaturahmi karena sudah lama tidak bertemu cuma berkabar di whatsapp saja dan juga beliau kan baru saja sehat jadi sekalian melihat kondisi kesehatannya alhamdulillah pak gubernur sudah sehat walafiat," ucap Zecky.

"untuk bentuk dukungan dari pak gubernur kalau untuk lagu gubernurku sangat senang sekali karena sy pun tidak pernah menyampaikan akan menciptakan lagu untuk pak gubernur itu semua hanya memang spontanitas saya ciptakan bentuk saya sayang dengan beliau sebagai gubernur DKI Jakarta pilihan rakyat dan beliau lowprofile dan baik hati,bijaksana," ucapnya.

Lagu Ciptaan Zecky Alatas

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit