Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Sudah Tak Laku, Rosa Meldianti Kirim Pernyataan

img_title
Rosa meldianti

JagoDangdut – Pedangdut Rosa Meldianti jadi pembicaraan hangat di media sosial. Dia dikabarkan sudah tak laku di stasiun televisi. Benarkah?

Namun, Rosa Meldianti tak mau ambil pusing. Dia pun menulis pernyataan penting di laman Instagramnya.

Banyak orang yang tidak bertindak karena takut gagal, padahal tidak bertindak adalah kegagalan yang jelas sudah terjadi ....
jadi buat kalian semua yang ingin mengejar sesuatu jangan pernah ragu selagi itu hal positif," tulis Meldi.

Baca Juga: Saldo Tinggal Rp150 ribu dan Diblacklist TV, Meldi Gagal jadi Artis

Meldi Jadi Perbincangan netizen


Keponakan dari Dewi Perssik, Rosa Meldianti alias Meldi tak asing lagi dunia hiburan. Meldi dikenal setelah dirinya berseteru dengan sang tante. Hal in membuat dirinya menjadi viral dan diundang ke beberapa stasiun televisi.

Baru-baru ini, sepupu dari Lebby Wilayanti menjadi bintang tamu di acara yang dibawakan oleh Uya Kuya. Dalam acara itu, Meldi tampak dihipnotis oleh Uya Kuya sehingga ia langsung mencurahkan semua isi hatinya tentang yang ia alami selama ini, terutama masalah ekonomi.

Tak hanya itu, Uya Kuya dibuat penasaran dengan gaya hidup Meldi yang tampak sangat mewah. Sehingga Uya menanyakan kondisi keuangan Meldi.

"Jujur gak, kamu pernah dulu bilang katanya bayaran kamu sekian juta gitu kan, panggung kamu di mana-mana gitu kan, berarti kamu secara keuangan gak ada masalah dong ya?," tanya Uya Kuya.

"Ada dong. Ada. Ini kalo Meldi lebih menutupi apa pun yang terjadi dan berusaha untuk kelihatan gak kenapa-napa. Mungkin ini cara Meldi untuk menghibur diri Meldi sendiri dan menguatkan diri Meldi sendiri gitu," sahut Rosa Meldianti.

Meldi Kesulitan ekonomi?

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit