Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayah Kejora Mendadak Posting Foto Lesti Kejora dan Rizky Billar

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdut – Ayah kandung Lesti Kejora, Endang Mulyana mendadak memajang foto anaknya bersama Rizky Billar. Ayah Kejora menjelaskan bahwa mereka baik-baik saja. Banyak yang berkomentar.


Ini satu bukti kalo kami baik2 aja. Jadi gk perlu saya jlaskan lagi yahh," tulis Ayah kejora.

Netizen pun berkomentar. Mereka menulisnya di laman komentar Instagram.

selalu support dan mendoakan yang terbaik untuk Leslar," tulis seorang fans Lesti kejora. Anak ayah Sholihah cantik baik bijak sana dan aku belajar dari dedek ayah ....belajar menjadi sosok wanita sabar dan paling sabar .....sehat selalu dedek sama kakak bijayyy....," tulis naura.

Baca Juga: Terkuak Alasan Lesti Kejora - Rizky Billar Tak Rayakan Valentine

Tak Rayakan Valentine

Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora kini tampak semakin serius. Keduanya bahkan dikabarkan akan segera menikah. Benih-benih cinta mereka pun tumbuh berawal karena dijodoh-jodohkan oleh penggemarnya, yakni Leslar.

Tepat pada 14 Februari 2021, banyak pasangan yang merayakan hari kasih sayang alias valentine. Termasuk para selebriti, turut menyambut merayakan valentine dengan pasangan tercinta. Sayangnya hal ini tak berlaku pada pasangan Rizky Billar dal Lesti Kejora.

Pasalnya kedua pasangan ini mengaku tak ikut merayakan valentine karena memiliki alasan tersendiri. Hal ini diungkapkan Rizky Billar saat diwawancarai oleh awak media.

"Saya enggak pernah merayakan hari Valentine," ujar Rizky Billar.

Bukan tanpa alasan, pria yang pernah dikabarkan oleh Dinda Hauw ini alasan kenapa tak merayakan hari kasih sayang. Pasalnya ia menganggap jika tiap hari merupakan hari kasih sayang baginya.

Kabar Terbaru Lesti Kejora

Rizky Billar sempat membuat panik sang kekasih, Lesty Kejora. Hal ini bermula saat Rizky mengalami batuk dengan disertai darah saat menghabiskan waktu senggangnya bersama teman-teman dan kekasihnya itu.

Saat itu, Rizky tersungkur di area meja makan. Saat itu terlihat Rizky batuk disertai darah dan sempat terdiam di sana.

Melihat hal tersebut, seorang temanny yang ada di situ mengabarkan teman lainnya bahwa Rizky Billar batuk darah.

Mendengar itu, Lesti kemudian panik dia menanyakan apa yang terjadi pada Rizky. Bahkan Lesti terdengar meninggikan suaranya lantaran sejumlah orang yang ada di rumah itu tidak memindahkan Rizky.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit