Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tersebar Isu Rizky Febian Penyuka Sesama Jenis, Sule Mendadak Shock!

img_title
Sule dan anak
Sumber :

JagoDangdut – Putra sulung Sule dan mendiang Lina Jubaedah, Rizky Febian kini semakin dikenal publik. Bahkan kini ia bisa disebut sebagai penyanyi yang cukup populer di kalangan remaja. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Iky sapaannya pun mempunyai paras yang tampan, pantas jika banyak wanita jatuh hati padanya.

Baca Juga : Teddy Ngotot Tuntut Minta Rumah, Rizky Febian Bongkar Hal ini!

 

Ini tanggapan Sule saat Rizky Febian disebut penyuka sesama jenis

img_title
Rizky Anya
Foto :
  • -

Tak hanya karier, rupanya hubungan asmara kakak dari Putri Delina ini selalu menarik menjadi sorotan. Iky memang kerap menggandeng berganti-ganti wanita. Bahkan terbaru Iky dikabarkan dekat dengan selebgram, Anya Geraldine. Sayangnya kini Iky tampak sendiri tak memiliki kekasih yakni single. Hal ini pun langsung membuat heran dan penasaran penggemarnya dengan siapa kekasih Rizky Febian saat ini.

Baru-baru ini tersebar isu Rizky Febian ternyata penyuka sesama jenis alias homoseksual. Rupanya isu tersebut sampai ke telinga Sule, ayah dari Rizky Febian. Namun Iky bahkan membantah jika dirinya bukanlah penyuka sesama jenis. Awalnya kaget, akhirnya Sule langsung lega mendengar jawaban dari sang anak. Hal ini diungkapkannya dalam tayangan di channel YouTube milik Sule.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit