Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nasib Buruk Menimpa Ayu Ting Ting Usai Batal Nikah

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Nama pedangdut Ayu Ting Ting tengah menjadi trending topik di dunia maya. Dia batal menikah dengan kekasihnya, Adit Jayusman. Pelantun Sik Asik itu pun mengunggah foto dengan wajah pucatnya.

Lebih dari 70 ribu netizen menyukai foto Ayu. Artinya apa si nyaaah," tanya seorang netizen.

Sebelumnya, Pihak WO mengatakan persiapan pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sudah 90 persen. Sayangnya, Ayu membatalkan pernikahan. Ada Apa dengan mereka? Ayu Ting Ting juga menghapus foto bersama Adit Jayusman.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Batal Nikah, Posting Paha Mulus

Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Ayu Ting Ting dikenal sebagai artis yang begitu dekat dengan keluarga. Di momen Ayu terpuruk seperti ini, sang Adik bagikan semangat.

Bagikan balasan ke Syifa, kalimat Ayu justru membuat haru. Ia menunjukkan rasa cintanya ke Syifa. Ya, Ayu batal menikah.

Pembatalan nikah yang dilakukan Ayu Ting Ting menimbulkan prihatin dari banyak orang terdekat Ayu.

Diketahui melalui postingan Ayu baik itu di feed Instagram dan Instagram Story, Ia paling banyak menerima kiriman bunga sebagai bentuk dukungan semangat.

Selain itu, Ayu juga dapat pesan manis dari adik perempuannya, Syifa. Pajang beberapa foto bersama Ayu di Instagram, Syifa menyebutkan bahwa tugas Ayu sebagai kakak belum selesai.

Rugi Ratusan Juta Rupiah

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit