Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Batal Nikah, Posting Paha Mulus

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Nama pedangdut Ayu Ting Ting jadi sorotan banyak netizen usai kabar batal menikah dengan Adit Jayusman. Postingan Ayu Ting Ting di laman Instagram pun disorot.

Sebuah paha mulus seorang wanita. Siapa dia?

Baca Juga: Ayu Ting Ting Batal Dinikahi Adit: Om Didi Riyadi Masih Ada Kesempatan

Ayu Ting Ting Batal Nikah


Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan usai dirinya dikabarkan batal menikah dengan kekasihnya, Adit Pradana Jayusman. Hal ini pub langsung membuat heboh publik, pasalnya semua persiapan pernikahannya sudah hampir selesai, dan tanggal pernikahan tinggal menghitung hari.

Kandasnya hubungan ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini dan Adit Jay pun tengah disorot. Termasuk pria yang pernah dekat dengan Ayu, Didi Riyadi pun kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya Didi disebut masih memiliki kesempatan untuk kembali menjalin kasih dengan Ayu.

Sebelumnya personel band Element ini pun mengaku ikhlas dan pasrah jika Ayu sudah menemukan tambatan hatinya dan segera menikah. Kali ini pesinetron Didi Riyadi kembali dikait-kaitkan dengan Ayu Ting Ting oleh netizen.

Kabar Rugi Ratusan Juta


Kabarnya pernikahan Ayu Ting Ting yang tadinya sudah hampir pasti itu, segala persiapan sudah dilakukan. Mulai dari fitting baju hingga booking hotel dan makanan.

Setelah pernikahan itu batal terjadi, Ayu Ting Ting pun ditaksir mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Mengejutkannya baru-baru ini biduan asal Depok ini kembali menjadi sorotan setelah dirinya mengunggah fotonya di Instagram. Dalam foto itu Ayu tampak cantik dalam balutan baju warna putih, ia juga menunjukkan senyum manisnya. Foto itu rupanya diambil saat Ayu tengah berlibur.

Sementara dalam foto itu, pelantun tembang Sambalado ini pun membuat caption tulisan cukup panjang yang menyinggung soal perginya seorang kekasih karena ada sosok lain yang lebih montok. Namun, unggahan itu sebenarnya hanya ditujukkan untuk keperluan endorse.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit