Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Mengikuti Ajang D'Star, Lesti Kejora Bungkam Warganet

img_title

JagoDangdut – Ajang dangdut D'Star telah berlangsung di Indosiar sejak Senin, 17 Juni 2019. D'Star mempertandingkan 30 peserta yang merupakan jebolan dari ajang bakat dangdut Indosiar sebelumnya. 

Tak hanya dangdut, mereka juga akan diuji lewat genre musik lain. Karena itulah, dewan juri yang terlibat tak hanya dari dangdut, tapi juga yang ahli di bidang musik pop serta lainnya, sebut saja Melly Goeslaw, dan Bebi Romeo. 
 
Diantara ke-30 peserta tersebut, tak ada nama Lesti Kejora. Itulah yang kerap dipertanyakan warganet pada kolom komentar Lesti akhir-akhir ini. Seperti resah dengan pertanyaan tersebut, Lesti pun unggah potret wajahnya secara dekat, dengan menuliskan caption dalam bahasa sunda.
 
"Kop tah mere liang irung keur maneh nu sok ngusik2 kahirupan urang. Selamat wayah kieu geesss. Semga hari ini lebih baik dari hari2 sebelumnya," tulis Lesti.
 
 
 
Caption tersebut menjelaskan mengenai Lesti yang memberikan lubang hidungnya untuk mereka yang kerap mengusik kehidupan Lesti. Rupanya biduan muda ini memperingatkan warganet agar tak terus mengusik Lesti dengan pertanyaan atas ketidakterlibatannya dalam ajang D'Star.
 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit