Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Aty Ratu Kodong Bikin Gempar, Sindir Siapa?

img_title
Aty Kodong
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi Aty Ratu Kodong bikin pernyataan yang bikin geger. Dalam pernyataannya, Aty Ratu Kodong mengatakan soal profesi menyanyi. Namun entah Aty Ratu Kodong menyindir siapa.

Jangan paksakan diri jadi penyanyi kalau kamu nggak tau nyanyi???mirisss liatnya....pengen muntah," tulis Aty Ratu Kodong.

Netizen ada yang langsung menanggapinya. Dia menulisnya di laman Instagram Aty Ratu Kodong.

sakit hati ya mba ... Yg penyanyi asli habis" n berjuang untuk mndptkn mempersembahkan sebuah karya yg bisa d terima oleh masyarakat .ini mlh di main mainin ." tulis elahhayatielah.

Baca Juga: Aty Ratu Kodong: Jangan Selalu Menghina Fisikku

Aty Ratu Kodong Jadi Sorotan

Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Aty Ratu Kodong. Dia mendadak membuat status soal dirinya. Dia membuat pernyataan. Jangan selalu menghina fisikku...karna aku juga manusia," tulis Aty Ratu Kodong.

Sebelumnya, Nama Nur Aty atau Pedangdut yang akrab disapa Aty Kodong memang sudah dikenal masyarakat luas. Apalagi penikmat musik dangdut, pasti sudah hafal dengan suara merdunya. Kali ini ada yang berbeda dari penampilan pedangdut jebolan ajang Dangdut Academy (D'Academy) ini saat pakai hijab. Bahkan dirinya sampai disebut mirip dengan dua Penyanyi Dangdut dan Melayu terkenal di Indonesia.  

Namun dalam foto yang dibagikan ke dalam akun Instagram itu, Aty Kodong menuliskan kata-kata yang menerangkan jika dirinya sedang merasa emosi.

"EMOSIKU????????????," tulis status postingan foto Instagram Aty Kodong.

Aty Ratu Kodong Bikin Pernyataan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit