Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Giring Nidji Rindu Suasana Kompetisi Dangdut!

img_title

JagoDangdut – Selain Bebi Romeo, Ruth Sahanaya, Melly Goeslaw, dan Posan Tobing, punggawa Nidji Band, Giring, dipercaya menjadi salah satu Juri Non Dangdut dalam acara kompetisi ajang D'Star. Giring menyambut dengan sangat antusias kompetisi dangdut para juara ini. 

Vokalis bernama panjang Giring Ganesha ini mempunyai tugas untuk menilai ke 30 biduan, yang ditantang untuk menyanyikan genre lain selain yakni jazz, pop, rock, rap, hingga hip hop. Rasa bangga terhadap para juara di D'Academy, D'Academy Celebrity, Bintang Pantura, dan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) diucapkan olehnya.

"Saya salut sama temen-temen di belakang yang sudah menjadi pemenang di D'Academy, Bintang Pantura dan lainnya. Mereka sudah jadi pemenang, tapi mereka masih mau keluar dari zona nyaman mereka untuk ikut dan menambah pengalaman lagi. Dan disaat bersamaan, mereka juga ingin belajar sesuatu hal yang baru lagi," ucap Giring.

Sementara penyanyi yang lahir pada 14 Juli 1983 ini mengaku rindu, pada suasana panggung dengan para pengisi acara tersebut. Pasalnya, Giring punya pengalaman yang tidak bisa dilupakan, saat ia menjadi Juri bintang tamu dalam ajang D'Academy. 

"Saya kangen dengan host-host ini, (Ramzi, Gilang Dirga, Irfan Hakim) saya ada pengalaman yang luar biasa di hidup saya. Saya inget banget, saya pernah ditiban sama Ivan Gunawan, abis itu ada Nassar dan itu semua dilakukan live dan jujur aja saya di situ belajar banyak," ungkap Giring Ganesha. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit