Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aldi Taher: Giring Bukan Level Gw, Mimpin Band Aja Bangga

img_title
Aldi Taher

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu nama Giring sempat jadi trending dan perbincangan banyak orang. Hal itu terkait dengan pernyataannya yang cukup menarik perhatian tentang Anies Baswedan.

Giring pun langsung menjadi sorotan hingga hujatan banyak orang. Akun Instagram pribadinya jadi sasaran empuk bagi netizen dengan menyerbu kolom komentar. Tak hanya itu banyak juga tokoh yang heran dengan perkataan Giring tentang Gubernur DKI Jakarta itu.

Baca juga: Baper, Aldi Taher Siap Balikin Honor Podcast dari Deddy Corbuzier

Dan ternyata Giring juga menarik perhatian seorang Aldi Taher. Mantan suami dari Dewi Perssik tersebut juga pernah mengunggah hasil screen shoot berita tentang Giring.

Berita yang berisi tulisan 'Giring: Jangan Sampai Indonesia Jatuh ke Tangan Pembohong Anies Baswedan' itu mendapat komentar singkat dari Aldi lewat caption postingannya itu.

"#BISMILLAH_BACA_ALQURAN_REKAM_POSTING_juga @giring SANTUY ..." tulis Aldi Taher seperti dikutip lewat akun IG @alditaher.official.

Dan menariknya baru-baru ini Aldi juga kembali mengangkat postingan tentang Giring dari seorang netizen. Dalam unggahannya itu, terdapat sebuah screen shoot berita yang bertuliskan 'Maju Capres 2024, Giring: Saya Pengalaman Memimpin Band'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit