Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Kaget, Ternyata Ayah Lesti Kejora Sudah Punya Cucu

img_title
Lesti Kejora dan Ayah

JagoDangdut – Kebahagiaan nampak dari raut wajah Endang Mulyana atau ayah Lesti Kejora di laman Instagramnya. Endang Mulyana memajang foto bersama sang cucu tercinta.

Fotonya disukai ribuan netizen. Sang cucu pun nampak semringah digendong Ayah kejora.

Selamat ulang tahun cucu ku @shadrina_shasya do,a terbaik dari aki semoga jadi anak yg soleha dan menjadi anak ke banggaan bunda dan keluarga amiin." tulis Ayah kejora.

BarakaAllah fii umrik shasya pnjng umur n sehat terus y," tulis doa dari netizen. barakallah fii umri dek Shaya ,moga jd ank sholeha aminnn" tulis yulifitria.

Baca Juga: Bikin Terkejut! Sikap Asli Lesti Kejora ke Sang Manajer

Lesti Kejora jadi Sorotan

Lesti Kejora merupakan salah satu bintang dangdut tanah air yang paling digandrungi. Berusia muda tak menghambat kariernya di dunia hiburan.

Sejak dinyatakan jadi jawara ajang pencarian bakat tahun 2014 silam, nama Lesti kian populer. Dihujani kesuksesan, sang manajer mengungkap sikap asli Lesti yang bikin terkejut.

Sejak menjadi bintang dangdut, Lesti Kejora secara perlahan mengangkat derajat kedua orang tuanya.

Seperti diketahui, ayah Lesti kerja serabutan, sementara sang ibu jual mie ayam. Dulunya, Lesti juga turut membantu keuangan keluarga dengan bernyanyi dari panggung ke panggung kecil menggunakan angkutan umum serta motor pinjaman.

Tuhan pun merestui langkah Lesti, mulai dari mengikuti audisi dengan persiapan sederhana sampai keluar sebagai pemenang. Setelah jadi jawara, Ia punya rumah dengan fasilitas lengkap. Memiliki alat transportasi. Dan paling utama bisa memenuhi kebutuhan keluarga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit