Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Jenita Janet Soal Hidup Berantakan, Bikin Kaget

img_title
Wika Salim dan Jenita janet

JagoDangdut – Usai mengunggah foto cantiknya, pedangdut Jenita Janet jadi sorotan soal postingan isi hatinya. Dia menulisnya di Instagram. Dalam tulisannya, dia menyinggung soal hidup berantakan.

tidak mudah menjadi seorang wanita, karena tugas sejatinya bukan hanya tentang menemukan jati diri.
baik buruknya tidak bisa di tentukan hanya dari masa lalunya, coba tanyakan bagaimana dia bisa melewati segala beratnya proses kehidupan.

melewati segala peristiwa yang menyakitkan bahkan yang pernah membuat hatinya hancur berantakan tapi mereka mampu bangkit, menyelesaikan segala permasalahan dan mempertahankan harga dirinya menjadi manusia yang bernilai. karena hadirnya yang selalu berupaya untuk bermanfaat bagi keluarga, serta lingkungan disekitar..," tulis Janet.

Baca Juga:
Potret Jenita Janet Bikin Netizen Kagum, 'Terlalu Cantiknya'

Cantiknya Jenita Janet

Netizen banyak memuji kecantikan pedangdut Jenita Janet di media sosial. Dia sukses mencuri perhatian banyak warganet serta penggemarnya.

Salah satu postingannya jadi sorotan. Jenita Janet juga menulis soal kariernya.

jangan pernah melihat wanita hanya dari tampilanya saja.. bukan dari tinggi, pendek, hitam, putih, besar, kecil, kaya, atau pun miskin. karena setiap wanita itu unik dengan segala yang ada dalam diri nya .. dari bagaimana mereka bisa tetap tegar, kuat dan mandiri sehingga bisa bertahan menjadi wanita yang sanggup berdiri sampai saat ini. dengan kemampuannya, dengan segala daya upayanya, juga dengan senyumannya..⁣" tulis  jenitajanet.

Terlaluuuu cantikkkny," tulis jessy_suryadi.

Sebutan Tante Rambut Palsu

Vega Darwanti punya sebutan baru untuk pedangdut Jenita Janet. Hal itu terlihat saat Jenita Janet mengunggah foto terbarunya di media sosial. Dia punya panggilan, Tante Rambut Palsu.

Tante Rambut Palsu... Kangeeennn," tulis Vega Darwanti.

Jenita Janet nampak cantik dengan postingan yang diunggahnya beberapa jam lalu. Banyak netizen memujinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit