Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Populer: Suami Siti Badriah Emosi, Sumber Kekayaan Suami Jenita Janet

img_title
Siti Badriah dan Krisjiana

JagoDangdut – Media sosial dihebohkan dengan aksi Krisjiana Baharudin, yang merupakan suami dari Siti Badriah, terlihat cukup emosional usai kejadian yang tidak menyenangkan.

Pada video yang beredar luas itu Krisjiana mengaku kesal saat seseorang pegawai memarahi pegawai lainnya di depan sang putri tercinta Xarena.

Hal itu berawal saat Krisjiana meminta izin kepada salah satu pegawai untuk merekam momen sang anak bermain dengan suster dan keponakannya. Krisjiana Baharudin meminta izin lantaran dirinya tidak membayar tiket masuk.

Dan saat itu juga Krisjiana hendak untuk merekam aksi putrinya itu, tetapi di satu sisi terlihat seorang pegawai memarahi rekan kerjanya yang memberikan izin Krisjiana Baharudin untuk masuk tanpa membayar tiket.

"Teriak-teriak di depan anak gua, marah-marah, ngomongnya panjang. Terus gua langsung kayak 'oh mbak tenang nggak usah teriak-teriak, santai aja. Kalau emang nggak boleh nggak apa-apa, nggak usah marah-marah ke masnya di depan anak saya," ucap Krisjiana.

Tak lama kemudian Krisjiana pun emosi dan mencoba menegur pegawai yang tadi marah-marah.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 16 Februari 2024. Selain itu masih ada berita lainnya seperti berikut ini:

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit