Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaget Ega Noviantika Bertubuh Kurus, Ini Kata Netter

img_title
Ega Noviantika dan Rafly

JagoDangdut – Pedangdut Ega Noviantika mendadak bikin heboh dengan penampilan barunya. Bagaimana tidak, Ega disorot lantaran tubuhnya yang terlihat kurus. Dia dicibir.

MasyaAllah... neng geulis. Sehat2 terus ya disana. Sukses buat neng sekeluarga," tulis ummu_hana1983. Lbh kurus ya," tulis halliemahnurhammidah.

Padahal saya uda seneng bgt neng Ega ketemu Dede manggung bareng lagi doa terbaik ya neng Ega moga sehat selalu sekeluarga gemes de mama muda senyumnya imut bgt," tulis syifaulia1702.

Kayaknya Kurusan ya,, apa perasaanku saja.." tulis siska.

Baca Juga: Tudingan Ega Noviantika dan Rafly Tak Hadir di Acara Indosiar

Ega Noviantika dan suami Tak Tampil di Indosiar?


Penyanyi dangdut Ega Noviantika dan suaminya, Muhammad Rafly sebelumnya dikabarkan akan tampil di sebuah acara di Indosiar. Namun keduanya dikabarkan tak bisa hadir. Hal itu tentu memicu pertanyaan para netizen.

Netizen pun beramai-ramai komentar. Bahkan mereka menyayangkan ketidak hadiran keduanya di acara tersebut.


Ega btw kemaren di konser romantis kenapa gajadi tampil?????" tulis akun alin.lynn. Untuk yang tanya kenapa Ega Rafly tidak jadi Onair kemarin, mohon maaf ini bukan kemauan Ega Rafly ataupun pihak indosiar . Mohon do'a nya yang terbaik untuk Ega dan Rafly , semoga keadaan membaik dan kita semua pun selalu dalam lindungan Allah . Aamiin Allahuma Amiin," tulis nsafitri23.

Kebahagiaan Ega Noviantika

Dan kini mereka pun telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Rumaysha Rifdatul Anam.

Baru-baru ini Ega Noviantika mengobati rasa rindu penggemarnya dengan mengunggah foto terbarunya bersama Rafly lewat Instagram.

Dalam foto tersebut, mereka terlihat begitu bahagia dengan berpose di dalam mobil. Selain fotonya, yang menarik perhatian banyak orang adalah caption yang Ega tulis.

Bagi ega, percuma saja jika memiliki harta yang melimpah tapi tidak memberikan kebahagiaan. Ia juga mengungkapkan jika sesulit apapun hidup, kita harus terus tetap berjalan dan menghadapinya dengan pikiran yang bersih.

"Hey beb! Untuk apa harta melimpah jika tidak bisa memberikan kebahagiaan, dan Sesulit apa pun kehidupan, teruslah berjalan dan hadapi dengan pikiran yang bersih. Okay? #eganoviantika #muhammadrafliheriawan," tulis akun @eganoviantika_98 seperti dikutip JagoDangdut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit