Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kondisi Kalina Ocktaranny Mengkhawatirkan

img_title
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny
Sumber :

JagoDangdut – Nama artis Kalina Ocktaranny jadi sorotan banyak netizen di media sosial. Bagaimana tidak, Kalina sempat terkapar di rumah sakit. Kalina dikabarkan terpapar Covid-19.

Sebelumnya dikutip VIVA,  dalam akun Instagram @azkacorbuzier, ia mengunggah foto bersama Kalina. Dalam keterangan dengan bahasa Inggris, Azka menyebut sang ibu tengah berjuang melawan COVID-19.

"Hanya ingin mengucaokan cepat sembuh ma, aku berdia agar kau cepat mengalah COVID dan bisa sembuh, berharap yang terbaik untukmu dan semoga kita bisa kembali berbincang setelah keadaanmu membaik, hanya kita berdua, aku cinta kamu," tulis Azka dan menautkan akun Instagram Kalina.

Baca Juga:
Kabar Buruk, Kalina Ocktaranny Positif Covid-19

Vicky Negatif Covid

Nama Vicky Prasetyo sempat jadi sorotan lantaran dikabarkan dirinya positif Covid-19. Namun Vicky langsung menegaskan di laman Instagram lewat hasil swab jika dirinya negatif.


Alhamdulillah ya Allah," tulis Vicky. Sebelumnya pemberitaan soal Vicky positif Covid menyebar di media-media.

Diberitakan beberapa media, Setelah Kalina Oktarani kini sang kekasih, Vicky Prasetyo, dikabarkan positif Covid-19. Hal tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukum Vicky, Ramdan Alamsyah.

Sang pengacara tersebut mengatakan jika Vicky yang sebelumnya dijadwalkan akan datang ke pengadilan untuk persidangan tiba-tiba batal, setelah mendapat kabar hasil tesnya positif Covid-19.

Pernyataan Kalina

 Ngga ada orang yg suka sakit..
Begitu jg saya..
Sekarang saya lagi disuruh charge badan dulu supaya kedepannya bisa beraktifitas lagi..
Untuk kalian di luar sana, jaga kesehatan ya..
Semangat ??," tulis Kalina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit