Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sambut 2021, Wirdha Bikin Kejutan Lewat Abang Jecky

img_title
Wirdha
Sumber :

JagoDangdut – Nama Neng Wirdha Sylvina jadi sorotan netizen usai merilis single terbarunya Abang Jecky. Dia pun dipuji penggemar setianya.

“Sebetulnya lagu ini sudah lama cuma kita simpan dulu dan kita ubah lebih modern dari sisi musiknya. Musiknya lebih kaya india ya dan seperti musik dangdut masa kini”, ujar Neng Wirdha di kawasan Jakarta Timur.

Banyak komentar postif netizen di laman Instagram Neng Wirdha. Helloow Medan..!!
HORAS ✊✊
Yuks..di request gaess.. Single terbaru dari Neng?Wirdha "Abang Jecky" cipt. @joelbahar_ di Radio Hits Kota Medan @kardopafmmedan ditunggu yaaa...???," tulis Wirdha.

Baca Juga: Postingan Wirdha, Anak Elvy Sukaesih Mendadak Bikin Kaget

Neng Wirdha Buka Suara

Wirdha jadi salah satu pedangdut yang diperhitungkan di tahun ini. Beberapa lagu dirilisnya.


Sebelumnya, Penyanyi dangdut Neng Wirdha tengah berbahagia dengan dirilisnya single Tapi Boong. Lewat jejaring YouTube, Wirdha membuat pernyataan.

"Mengalir begitu saja, aku pengen yang baru saja, laen dari yang kemarin, temanya apa ya, apa ya, kenapa ga ini aja, Tapi Boong," ucap  Wirdha.

Wirdha mengakui, jika single Tapi Boong ini diambil dari kehidupan siapapun yang mengalaminya. Dia pun kerap mendengar kata-kata Tapi Boong diucapkan oleh beberapa orang.


Pengen aja karena lagi banyak yang bilang tapi boong. kehidupan ini banyak banget. kadang. ya di sekeliling, banyak yang didepannya bagaimana di belakang bagaimana." ucap Wirdha.

Wirdha mengatakan jika dirinya memiliki bank lagu. Jika wabah Corona berakhir, dia akan tancap gas.


musiknya sama sih, agak dibilang, remixnya gitu,.ini saya punya bank lagu, Setelah wabah corona ini selesai. kondusif lagi, kita mau cepat." ucapnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit