Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Postingan Wirdha, Anak Elvy Sukaesih Mendadak Bikin Kaget

img_title
Wirdha
Sumber :

JagoDangdut – Nama penyanyi Wirdha Sylvina, putri dari Elvy Sukaesih mendadak jadi sorotan di media sosial. Bagaimana tidak postingannya disorot banyak netizen.

Isi postingannya soal curhat dan untuk mengingatkan dirinya sendiri. Ada Apa sebenarnya?

Sebelumnya, Tak kunjung damai, Wirdha Sylvina buka suara soal ibunya Elvy Sukaesih yang jatuh sakit, sebut soal hal yang ditutupi. Wirdha dan Elvy Sukaesih jadi sorotan publik.

Sebelumnya, Wirdha membantah jika Dhawiya dan ibunda mereka, Elvy Sukaesih telah berupaya membuka pintu damai.

Sebelumnya, Putri Elvy Sukaesih, Wirdha Sylvina memposting sebuah pemberitaan tentang dirinya. Diketahui, Wirdha belum lama ini mengunggah sebuah berita. Judul beritanya. Lepas dari Bayang-bayang Elvy.

Wirdha Sylvina juga sibuk di dunia entertain sebagai penyanyi. Dia pun jadi sorotan. Begini selengkapnya.

Baca Juga:
Tulisan Wirdha, Anak Elvy Sukaesih Bikin Geger Jangan Komentar

Wirdha Posting Tulisan

Baru-baru ini Wirdha memposting sebuah tulisan. Banyak netizen menyukainya.

Diantara ciri utama dunia yg selalu hadir ialah masalah. Siapapun yg masih hidup pasti akan menghadapi masalah, karena masalah sebagai tanda kehidupan masih, mulai dari kolong jembatan sampai istana kekuasaan. Dari anak-anak hingga orang tua, semua pasti berhadapan dg masalah. Prinsipnya setiap jiwa pasti memiliki masalah. Biarlah masalah itu mewarnai hidup, yakinlah sebesar apapun, semua itu pasti akan sirna seiring dg diri memohon jalan keluar pada-Nya beserta sabar dan keikhlasan hati," tulis Wirdha.

Kabar Terbaru Wirdha

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit