Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Reaksi Nikita Mirzani Diajak Ngaji Habib Rizieq Shihab

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Seorang netizen mendoakan Nikita Mirzani bisa mengikuti pengajian Habib Rizieq Shihab. Hal itu terlihat dari laman Instagram Nikita Mirzani.

Alhamdulillah semoga ikut ngaji di majelisnya habib Rizieq ... Amin," tulis akun
manja_cheese_tea_cakung.

benar nyai, sehat selalu nyai. we love u nyai \," tulis permata hoki.Ka nikii salam dari magelang❤️❤️semoga sehat selalu dan di lancarkan rizkynya oleh allah." tulis tami.
Hbs sholat Isya yaa.. ?
abang Azka jd imamnya amih @nikitamirzanimawardi_17," tulis mrshtd.

Baca Juga: Nikita Mirzani Pakai Mukena, Aldi Taher Bilang Begini

Postingan Nikita Mirzani

Nama Nikita Mirzani tak henti-hentinya jadi sorotan pemberitaan di Tanah Air. Beberapa waktu lalu, Nikita dihujat soal videonya tentang Habib Rizieq Shihab. Tentunya hal itu memicu ketegangan.

Ceramah Habib Rizieq Shihab pun jadi banjir komentar di laman Instagram Nikita Mirzani. Lalu soal video ormas yang dipimpin Habib Rizieq Shihab, yakni Front Pembela Islam (FPI).

Pernyataan Nikita Mirzani

Dalam postingannya saat memakai mukena, Nikita Mirzani membuat pernyataan penting. Dia pun sangat dipuji para sahabatnya.

"Dunia ini terlalu sempit! Sempit karena terlalu banyaknya orang munafik.Orang baik memberimu kebahagiaan. Orang munafik memberimu pelajaran.

Seperti bunglon yang pindah tempat beda sifat.Kamu mengingatkanku pada uang receh. Bermuka dua dan nggak terlalu berharga.

Kalau ada orang yang sikap aslinya dan di umum agak berbeda, tidak bisa langsung kita kategorikan munafik ataupun muka banyak. Terkadang ada yang namanya menempatkan diri sesuai lingkungan.

Muak kepada yang munafik dan gemar berdusta, apa begitu sulit bagimu menjadi manusia yang jujur dan apa adanya?. Diterima atau tidak, sampaikanlah. Walau itu percuma bagi mereka yang merasa baik atau bahkan yang munafik.

Terkadang betapa mudahnya seseorang melabeli orang lain dengan kata-kata munafik hanya karena satu parameter tertentu.

Munafik adalah berbeda antara hati dan lisan, berbeda antara sesuatu yang tersembunyi dan sesuatu yang nampak.Itu orang yang bermuka dua coba sumbangin satu mukanya ke orang yang suka cari muka.

Seringkali seseorang berdusta hanya karena dia tak yakin bisa menerima kenyataan yang ada. Jangan munafik. Kita memang hidup untuk masa depan tapi bukan berarti kita bisa lari dari masa lalu," tulis Nikita.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit