Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikita Mirzani Pakai Mukena, Aldi Taher Bilang Begini

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Sebuah foto yang diunggah Nikita Mirzani mendadak bikin heboh. Pasalnya, Nikita Mirzani tampak cantik saat memakai mukena. Dia dipuji.

Saat itu dia foto bersama buah hatinya. Sebuah pernyataan ditulis Nikita Mirzani. Ada komentar dari Aldi Taher. Ini isinya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Tegaskan Agamanya

Pernyataan Nikita Mirzani

Dalam postingannya saat memakai mukena, Nikita Mirzani membuat pernyataan penting. Dia pun sangat dipuji para sahabatnya.

"Dunia ini terlalu sempit! Sempit karena terlalu banyaknya orang munafik.Orang baik memberimu kebahagiaan. Orang munafik memberimu pelajaran.

Seperti bunglon yang pindah tempat beda sifat.Kamu mengingatkanku pada uang receh. Bermuka dua dan nggak terlalu berharga.

Kalau ada orang yang sikap aslinya dan di umum agak berbeda, tidak bisa langsung kita kategorikan munafik ataupun muka banyak. Terkadang ada yang namanya menempatkan diri sesuai lingkungan.

Muak kepada yang munafik dan gemar berdusta, apa begitu sulit bagimu menjadi manusia yang jujur dan apa adanya?. Diterima atau tidak, sampaikanlah. Walau itu percuma bagi mereka yang merasa baik atau bahkan yang munafik.

Terkadang betapa mudahnya seseorang melabeli orang lain dengan kata-kata munafik hanya karena satu parameter tertentu.

Munafik adalah berbeda antara hati dan lisan, berbeda antara sesuatu yang tersembunyi dan sesuatu yang nampak.Itu orang yang bermuka dua coba sumbangin satu mukanya ke orang yang suka cari muka.

Seringkali seseorang berdusta hanya karena dia tak yakin bisa menerima kenyataan yang ada. Jangan munafik. Kita memang hidup untuk masa depan tapi bukan berarti kita bisa lari dari masa lalu," tulis Nikita.

Aldi Taher pun berkomentar. #BISMILLAH_posting_baca_ALQURAN_BARAKALLAH❤️ uni @nikitamirzanimawardi_17 rancak bana," tulis Aldi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit